Pagi ini, Eunhyuk terlihat khawatir. Kebetulan untuk 2 minggu, Jessica, Krystal, dan Eunhyuk menetap di rumah Keluarga Park, mendoakan keselamatan Jaehyun dan Rose.
"Om kenapa? Kok kayaknya panik banget?" tanya Jessica yang lewat, menatap Eunhyuk yang duduk menghadap ke pemandangan taman yang sangat luas di luar.
Eunhyuk menoleh perlahan, "Hari ini...ujian yang paling gila." ucap Eunhyuk.
"Maksud Om paling gila gimana?" tanya Jae yang muncul dengan rambut berantakan dan hoodie, baru bangun. Kalau Krystal masih di alam mimpi.
Kedua mata sayu Eunhyuk menatap kepada Jessica dan Jae. "Ujian di kuil kedua ini ujian yang paling gila. Paling menegangkan." jawabnya.
-
Belum.
Rangkaian perjalanan sipiritual belum selesai. Masih ada lagi.
Hari ini Jaehyun dan Rose berdiri di depan gedung sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Paman Eunhyuk. Sebuah kuil-
Di tengah hamparan rumput yang sangat luas. Semoga saja penghuni kuil itu bukan malaikat yang muncul seperti penampakan setan di kuil kehangatan.
"SELAMAT DATANG!" Teriak seseorang menggunakan megaphone atau TOA dari kejauhan, membuat Jaehyun dan Rose terkejut.
"Anjir jantungan gue jadinya." Grutu Rose, sambil mengelus dadanya karena terkejut.
"OI OI OI WELCOME TO TEMPLE OF HARMONY!"
"IYAK TEMPAT INI ADALAH KUIL KESERASIAN ATAU KEHARMONISAN!" Teriak lelaki itu dari ujung, membuat telinga Jaehyun dan Rose pengang."Bisa gak...gak usah pake toa?" Tanya Jaehyun.
"Oh iya maaf." Jawab lelaki itu, tersenyum lebar. Kayaknya penjaga kuil itu...suka senyum.
"Nama saya Lucas."
"Iya saya Lucas." Lanjutnya, menjabat tangan Rose dan Jaehyun.Rose mengangguk pelan, tersenyum canggung. "O-Oh gitu...Iya...Lucas." Ucapnya.
"Wong Yukhei, sebenernya. Tapi karena kita ada di daratan Alpen, jadi Lucas. Lucas Wong."
"Bukan Wong Jowo. Oke?" Ucapnya."I-Iya...bukan orang jawa. Iya ngerti. Ha...ha..ha.." Kata Rose, tertawa secara terpaksa. Padahal bener-bener gak lucu, menurut dia.
Daripada gak ketawa, kasian. Kalo Jaehyun sih cuma hela nafas aja.
"Pasti kalian berdua sudah pergi ke kuil kehangatan yang jauh banget diantah berantah itu."
"Singkat cerita, kuil itu sebenarnya ghaib. Kasat mata, tidak bisa terlihat. Jadi kalau kalian berdua benar-benar sudah datang ke kuil itu, masuk, tidur, sarapan, dan mendengar lima nama malaikat bernama Kun, Renjun, YangYang, Yuqi, dan Shuhua, maka kalian baru bisa datang ke sini."
"Kalau belum, kalian harus balik lagi." Kata Lucas."Udah kok, udah ke sana." Kata Rose.
Lucas mengangguk, lalu menjulurkan tangannya. "Mana buktinya?" Tanyanya.
Jaehyun dan Rose saling menatap. "Bukti-"
"Bukti apa?""Ya bukti kalau kalian udah ke sana!"
"Emangnya gak di kasih bukti sama penjaga di sana?!" Lucas malah ngomel."N-Nggak..."
"CAS! LUCAS! NGGAK! PASANGAN YANG INI GAK BUTUH BUKTI!"
"INI PASANGANNYA YANG DIBERKATI! UDAH DI CONFIRM SAMA LIMA MALAIKAT!" Teriak seorang perempuan yang berlari dari belakang Jaehyun dan Rose.Ketiganya menoleh, "GIMANA SI LU KERJA GAK BECUS AMAT!" Teriak Lucas.
"EH EMANG ELUNYA AJA KUDET! ATURAN LIAT GRUP WHATSAPP PENJAGA KUIL NOH UDAH PADA RIBUT!" Omel perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD RING
FanfictionMetamorphobics, 2020 - 2024. Dalam tradisi Tiongkok, pernikahan hantu adalah pernikahan di mana salah satu atau kedua belah pihak meninggal. Bentuk lain dari pernikahan hantu dipraktekkan di seluruh dunia, terutama di Prancis sejak tahun 1959. Asal...