18 : Guardian Angel

1.2K 220 8
                                    

Doyeon & Doyeon & Lucas & Lucas

Apa kalian tahu? Sebenarnya di dunia ini, terdapat setidaknya 2 sampai 7 orang dengan wajah yang sama dan bentuk tubuh yang sama persis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa kalian tahu? Sebenarnya di dunia ini, terdapat setidaknya 2 sampai 7 orang dengan wajah yang sama dan bentuk tubuh yang sama persis. Memiliki nama yang berbeda, agama, dan juga asal yang berbeda pula.

Hari itu, Doyeon dan Jungwoo dipasangkan sebagai rekan satu kelompok dalam sebuah mata pelajaran. Karena bosan dengan tugas yang harus dikerjakan, akhirnya Doyeon memilih menanyakan hal-hal aneh yang selalu ia pikirkan dalam dirinya kepada Jungwoo yang merupakan murid paling pintar dan serba tahu.

Bahkan julukan Jungwoo di sekolah adalah 'wikipedia berjalan'.

"Woo,"
"Di dunia ini ada gak sih orang yang perawakannya sama gitu sama kita, namanya sama, umurnya sama, ulang tahunnya sama?" tanya Doyeon.

"Oh,"
"Doplegangger, maksud lo?" respon Jungwoo.

Doyeon mengangguk-ngangguk, "Huum! Itu deh kayaknya. Emang beneran ada?" tanya Doyeon.

Jungwoo mengangguk dengan pasti. "Ada."
"Di alam semesta tuh banyak banget ruh dan arwah yang perlu tempat untuk hidup."
"Tapi manusia yang lahir ke dunia setiap harinya gak kalah banyak. Jadi beberapa orang tertentu yang terpilih, punya arwah yang sama." jawab Jungwoo, membuat Doyeon yang penasaran itu terkejut.

"Hah, serius lo?! Dih serem banget!" komentar Doyeon.

"Iya. Jadi ada yang sama bentuknya tapi ruhnya beda, ada juga yang sama bentuknya tapi ruhnya sama. Kalo hape tuh ibaratkan hapenya beda, tapi nomornya sama. Nah kalo hapenya beda kan pasti isi memorinya, foto-fotonya, aplikasinya beda-beda, kan? Jadi semisalkan lo bener-bener punya doplegangger yang sama banget sama lo dan punya arwah yang sama, ingetan lo tuh beda." jawab Jungwoo.

"Tapi gak semua orang kayak gitu, kan?" tanya Doyeon.

Sekali lagi Jungwoo merespon Doyeon dengan sebuah anggukan untuk mengawali penjelasannya. "Orang-orang yang kepilih sebagai doplegangger dengan nyawa yang sama itu berarti mereka termasuk guardian angel. Utusan malaikat yang lahir di bumi."
"Coba lo bayangin, malaikat pencabut nyawa. Apa lo yakin malaikat pencabut nyawa cuma ada satu? Nyabutin nyawa ribuan bahkan jutaan orang di waktu yang sama di seluruh dunia?"
"Pasti mereka ada banyak, dengan bentuk, nama, dan ruh yang sama persis." jawab Jungwoo.

Jungwoo tersenyum manis kepada Doyeon yang duduk di sebelahnya itu. Kalau saja Doyeon tahu bahwa dirinya adalah termasuk seorang guardian angel. Tentu saja Jungwoo mengetahui soal perjalanan religius yang dilakukan oleh Jaehyun dan Roseanne ke pegunungan alpen dengan kuil-kuil yang berbeda. Dia mengenal semua malaikat dan semua makhluk yang menyambut kedatangan Jaehyun dan Rose di sana, termasuk Doyeon dan Lucas yang ada di kuil keharmonisan.

Serta Doyeon dan Lucas yang ada di sekolah ini. Doyeon dan Doyeon berbagi ruh yang sama, begitu pula Lucas dan Lucas. Mereka berempat dilahirkan ke dunia untuk bertugas sebagai guardian angel yang membantu untuk mengakhiri kisah kesengsaraan Byun Mirae, dan menyatukan kembali Pangeran Jung Hyun dan Putri Baek Xu sebagaimana semestinya, sebelum terlahir kembali ke dunia untuk bertemu kembali dan bersatu lagi sampai masa kehidupan manusia di dunia selesai.

BLOOD RINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang