✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"chaca! mana salad buah gue?!"
"sabar! bangsat..."
jangan salah sangka gais. gue mengumpatnya tadi itu pelan koq. cuma bagian 'sabar' nya aja yang teriak.
ya gimana jiwa ini ga pengen mengumpat coba. kalian tau ini jam berapa? tau? tau? tau tidak?!
ini jam 4 pagi yorobun astagaaa! dia ngebangunin gue dengan cara gedor-gedor pintu kaya ada gempa cuma minta dibikinin salad buah.
sumpah ya si bule satu ini. ganteng-ganteng tapi ngeselinnya berasa minta ditampol pake sendal terapi.
ditambah lagi dengan kekayaan yang dia punya. jadi makin semena-mena deh dia. tapi dia gapernah pelit si kalo masala duit. cuma emang ngeselin ma sok pede pol.
huft....
setelah selesai ngasih taburan parutan keju diatas salad buahnya, gue pun jalan balik menuju ruang keluarga buat ngasihin hasil mahakarya gue.
tau ga si gais.
masakan gue itu enak, pake banget. karna gue udah punya hobi dan juga bakat masak sejak kecil. hal itu dibuktikan juga dengan ekspresi jake waktu pertama makan masakan gue.
tapi dia selalu aja gapernah mau mengakui. hobinya bikin orang insecure mulu. tapi kalo disuruh beli masakan diluar gamau.
"nih. salad buah special dengan ekstra keju dan juga susu. buahnya dipotong masing-masing 4 cm. ga lebih ga kurang. bebas dari biji dan juga racun."
gue naruh mangkuk saladnya dimeja yang ada didepan jake. dia duduk sandaran gitu disofa sambil ngeliatin acara bola yang ditayangin ditv.
plus, dia itu kalo duduk sukanya ngebuka lebar kakinya. gatau kenapa tapi emang tiap cowo kaya gini ya kalo duduk? ya ga si? atau cuma jake aja?
intinya, saking lebarnya kadang sofa penuh sama dia doang. soalnya kebanyakan sofa dirumah ini tuh ukurannya ga terlalu besar.
karna dia kan emang tinggal sendirian. dan setau gue sih, dia jarang nerima tamu. seenggaknya itu yang dibilang dari bodyguardnya.
dan gue percaya juga sekarang, karna emang rumah ini kea gapernah kedatengan tamu.
"good." jawabnya tanpa ngeliatin gue sedikitpun.
gue pun cuma muter bola mata gue dan balik badan buat balik tidur dikamar. tapi lagi-lagi suara rendah jake nahan gue buat pergi.
"siapa suruh lo pergi?" tanyanya.
gue balik badan lagi ngeliatin dia. "lo butuh apa lagi?"
"suapin gue."
"nde?! gila apa lo?!"
gue ngeliatin jake dengan tatapan kesel. plis ya nih orang kasih kedamaian dikit dihidup gue kenapa sih? ini baru jam 4 pagi loh yaampun.
"gue bilang suapin. sini duduk sebelah gue." titah jake sambil nepuk-nepuk bagian kanan sofa yang masih kosong.
dikit.
gue ngehela nafas panjang dan berusaha maksain senyum. sabar chaca. penderitaan ini bakalan cepet kelar kalo lo nurut sama dia.
"geser. kaki lo menuhin sofa." kata gue ketus sambil mukul pelan kakinya.
jake cuma mindahin dikit aja posisi kakinya. yang gue maksud dikit disini ya emang dikit. cuma digeser sekitar 3 cm-an doang. bitch:)
"pengen banget gue jambak lo jake." gumam gue pelan sambil maksain duduk diruang kosong sempit yang ada disofa.
jake ngeluarin smirk kemenangannya denger gumaman gue.
gue pun ngambil mangkuk salad yang ada dimeja dan mulai nyendok sembarang buah yang ada disana. terus asal gue sodorin aja kan kedepan mulutnya.
tapi jake ga ngebuka mulutnya sedikitpun. dia ngeliatin buah yang ada disendok dengan alis yang naik sebelah.
"lo gatau?"
"apaan lagiiii..?"
"urutan buah yang harus gue makan. pertama, anggur dulu. kedua, apel. ketiga, jeruk. dan yang terakhir baru kiwi nya. sesuai abjad."
gue melongo dengernya. ini sejak kapan ya makan salad buah harus satu-satu sesuai abjad?!
"jake lo serius?"
"positif." jawabnya sambil ngangguk.
lagi-lagi gue harus ngehela nafas panjang dan berusaha meredam emosi gue sendiri. gue pun akhirnya nurut aja dan mulai nyuapin dia saladnya sesuai yang dia minta tadi.
"lusa gue ada jadwal photoshoot di new york. lo harus ikut."
gue yang diem-diem lagi nyomot satu anggur disalad buahnya, langsung aja keselek denger itu.
gue nepuk-nepuk dada gue sendiri sambil batuk. jake cuma ketawa ngakak ngeliatin gue menderita. emang dia gaada hati nurani kalo sama gue.
"makanya, jan makan makanan orang tanpa ijin. keselek kan. mampus rasain tuh." ejeknya lagi sambil ngambil mangkuk salad dari tangan gue dan mulai makan sendiri.
gue langung aja lari kearah dapur dan minum segelas air dengan buru-buru. fix ini jam 4 pagi paling ga mengenakkan dalam hidup gue.
"kalo udah selese minumnya, sini! pijitin kaki gue pegel!"
"jake you must be kidding me!"
"no i'm serious! now come here before i kiss you!"
"fuck you."
dan ini cuma satu dari sekian banyak penderitaan gue dimasa depan selama gue masih terikat sama bule ganteng tapi nyebelin ini.
doain chaca tetep idup ya gais :)
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fanfictionjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...