✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"lo gugup?" bisik jake pelan ditelinga gue.
sekarang kita berdua udah siap pake setelan wedding dress yang bener-bener cantik banget. gue lagi berdiri didepan cermin ngeliatin bayangan gue sendiri.
terus tiba-tiba aja jake dateng tepat dibekalang gue dan tanya gitu. gue makin gugup dong ya ngeliatin dia yang ganteng banget sekarang wadafak.
kok dia bisa keliatan sempurna kea malaikat gini sehh. mana dipantulan cermin kita keliatan serasi banget pula. huhuhu tolong gue baper ㅠㅠ.
"iya jake. gugup pol malah." jawab gue pelan.
jake ngeliatin gue lewat pantulan cermin dan senyum. "santai aja. lo cantik kok." katanya.
terus tanpa aba-ada dia beralih berdiri didepan gue dan nyium puncak kepala gue singkat. udah kaya couple yang baru sah nikah beneran.
"lo keliatan kaya bidadari sekarang cha.. gue gabohong." katanya lagi.
gue juga ngerasa kaya gitu sih sebenernya. entah kenapa gaun ini kerasa pas banget sama badan gue. warnanya putih bersih dan elegan banget gitu.
seumur-umur gue emang selalu punya mimpi make gaun kaya gini waktu nikah nanti. tapi karna emang ekonomi keluarga gue ga memumpuni, jadi ya gue cuma sekedar berangan-angan.
eh gataunya ini ternyata malah jadi kenyataan. yah, meskipun cuma buat foto majalah aja sih. gue tetep seneng bisa juga ngerasain make gaun mahal gini.
"kalian berdua udah siap? kalo udah, ayo kita mulai sekarang." ajak si fotografer.
jake pun nganggukin kepalanya dan gue langsung aja nautin tangan gue kelengannya. kita berdua jalan pelan-pelan karna gamau ngeberantakin gaun gue yang emang lumayan ribet.
terus gue sama jake diberi pengarahan sama fotografernya gimana harus berpose. kita pun nurut aja dan berusaha sebaik mungkin buat menuhin apa yang fotografernya minta.
kita berdua juga seharian ini ganti-ganti model dress wedding juga. jadi bukan cuma satu dress, tapi lumayan banyak. dan itu memakan waktu banget karna harus ganti.
tapi anehnya gue sama jake bener-bener ga ngerasa capek. kita berdua mala sibuk ketawa ketiwi bareng sama staff-staff yang ramah dan friendly banget.
terus juga karna kita enjoy, jadi mungkin kita ga ngerasa capek.
hingga akhirnya sampailah kita di scene pemotretan terakhir.
disini kita kaya duduk disebuah sofa gitu gais. dan kita disuruh buat masang ekspresi cool gitu. bahkan gue juga disuruh buat nyilangin salah satu kaki gue buat nambah kesan badgirl.
haha pas banget ama gue yang bar-bar.
dan entah kenapa hasilnya bagus banget. kita berdua selesai ngelakuin pemotretan hari ini tepat dipukul 10 malem. padahal tadi tuh ya, kita berangkat dan sampe dilokasi itu sekitar jam 9 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fiksi Penggemarjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...