-', ( 아홉 ) ꒱ ↷🖇⚘

5.8K 985 95
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

semuanya berjalan sesuai yang kita harapkan sebelumnya. berita kebangkrutan ej's company akhirnya dipublikasikan setelah makin banyak berita tentang jake dan gue dimedia.

tapi yang ngonfirmasi berita itu bukanlah eui joo ataupun eum seok. melainkan ayah mereka. sampe sekarang pun gue gatau kemana perginya mereka.

mereka bak hilang ditelan bumi. bener-bener gaada suaranya lagi setelah kita mulai ambil tindakan.

sedangkan jake? dia mulai disibukkan dan juga menikmati sorotan publik yang emang bener-bener berubah pikiran sama dia.

mulai banyak cewek-cewek remaja yang mulai ngidolain dia setelah berita wawancara waktu itu beredar. katanya sih, jake bener-bener keliatan ganteng banget waktu itu.

yah, ga heran.

kita nyewa make-up artis paling mahal cuma buat wawancara itu. dan gue juga sengaja makein dia busana dari prada yang emang cocok sama gayanya. ditambah lagi, selama wawancara berlangsung dia senyum terus.

banyak yang histeris katanya.

bahkan gue jadi makin sering nemuin foto-foto jake dimedia sosial. tapi kali ini bukan akun resmi yang nge-upload, tapi kaya akun-akun fangirl gitu.

ada foto-fotonya waktu photoshoot majalah, iklan, dan bahkan foto paparazzi waktu jake ada diluar.

terus karna jake sekarang juga udah mulai aktif diinstagram, pengikutnya naik drastis banget. kayanya dia bisa dapetin sekitar 1000 pengikut tiap harinya. dan email tawaran kerja pun terus aja masuk tanpa henti.

"chaaaaa!" panggilnya dari arah ruang tengah.

gue yang lagi ngeliatin foto-fotonya ditwitter lumayan kaget sih. abisnya suaranya kenceng banget. gue kira gue ketauan nge-stalking akun fangirlnya. padahal gue lagi didapur ini.

"apa?!"

"sini bentar!" suruhnya.

gue pun berdiri dari kursi yang gue duduki dan segera jalan ngehampiri jake. dia lagi duduk disofa dengan posisi kaki melebar seperti biasanya.

"cha ayo foto." ajaknya tiba-tiba.

"lah? ngapain? buat apa gamau ah." tolak gue yang masih berdiri beberapa meter dari dia.

"gue pengen upload diinstagram dan konfirmasi kalo gue dah ada pacar. buruan sini." suruhnya lagi. kali ini dengan nada yang agak maksa.

"ngapain sih alay banget pake konfirmasi segala. jake fans lo dah melejit banyak. nanti kalo mereka cemburu dan gasuka akan fakta kalo lo pacaran sama kentang kan galucu."

gue duduk disebelahnya dengan muka cemberut. yah habisnya kadang gue tuh emang insecure gitu. ga jarang gue ngeliat muka fans-fansnya itu banyak yang lebih cantik dari gue.

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang