-', ( f i v e ) ꒱ ↷🖇🌼

6.5K 1.1K 116
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

inilah hari paling menegangkan buat jake. akhirnya kita berdua bener-bener bakalan ngelakuin syuting iklan mobil didaerah perhutanan yang luas banget.

pihak ej's company sengaja milih daerah yang penuh batu-batu kecil, tanah yang ga rata, dan jalan yang penuh lika liku sebagai lokasi. biar keliatan banget ketangguhan mobil baru mereka ini.

tentu aja itu bukan hal yang bagus buat keadaan mental jake. meskipun dia keliatan biasa aja dan profesional, gue tau pasti dia bener-bener takut.

gue udah siap dengan pakaian yang senada sama jake. yaitu kaos biasa warna putih dan juga celana jeans pendek. ditambah sepatu converse item yang nambah kesan chill gue.

sedangkan jake pake kaos putih didobelin kemeja biru yang ga dikancingin, celana jeans sewarna sama gue, dan sepatu nike warna item.

critanya nanti kita berdua naik mobil sambil ketawa-ketawa bahagia gitu karna bisa liburan tanpa hambatan pake mobil ini.

gue bagian yang ngemudiin mobil, terus jake duduk disamping gue ngeluarin separuh badannya sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan teriak heboh gitu buat mengekspresikan rasa senengnya.

emang sih kayanya gampang banget buat dilakuin. tapi susah juga kalo model lokasinya kaya gini. ditambah lagi keadaan mental jake yang bener-bener ga mendukung.

yang bisa dilakuin emang cuma berdoa aja buat yang terbaik. semoga ga terjadi apa-apa lah sama gue dan juga jake.

//yanantigaserudong *emojibulgos

"jake calm down. everything's gonna be just fine." kata gue untuk yang kesekian kalinya ke jake.

dia keringet dingin mulu daritadi. ini gue udah ngabisin berapa tisu coba buat ngelap keringetnya.

"gue- gue gayakin bisa cha. gue takut." lirihnya pelan.

dia berkali-kali ngeliat kearah mobil yang bakalan kita pake. mobil itu masih dalam pengecekan keamanan sama eui joo dan juga pihak ej's company yang lain. dan mereka keliatan serius banget sekarang.

"jake, gue ada disini sama lo. gausah takut."

"justru karna lo sama gue itulah yang bikin gue takut cha." kata jake frustasi sambil ngeliatin gue.

"kalo cuma gue yang kenapa-napa, its fine. gue ga keberatan. tapi kalo sampe lo yang kenapa-napa, gue gaakan pernah maafin diri gue sendiri."

entah kenapa gue jadi ngerasa bingung denger omongan jake. kenapa sih dia yakin banget kalo bakalan ada sesuatu yang buruk yang bakalan terjadi?

apa eui joo selicik itu? apa eui joo emang niatan buat nyakitin jake? tapi kenapa? bukannya itu justru malah bikin dia rugi besar?

"gue gamau gue gamau gue gamau. mimpi buruk lama kejadian lagi hari ini. ah~ eottokke..."

jake jadi makin gelisah ditempatnya duduk. gue jadi ikutan khawatir liatnya. waktu kita tinggal 10 menit lagi sebelum syuting dimulai. dan gue harus cari cara buat nenangin jake.

gue pun langsung aja ijin buat ngomong 4 mata sama jake ditempat yang agak jauhan. beruntung, kita masih dibolehin dengan syarat gaboleh telat balik.

gue ngebawa jake ketempat yang agak jauh dari lokasi. abis itu gue pegang kedua pundaknya dan maksa dia buat natep kedua mata gue.

"jake. lo harus percaya sama gue. kita bakalan baik-baik aja ok? tenang...."

jake berusaha ngatur deru nafasnya sendiri biar lebih tenang. tapi dia gagal. dia masih gemeteran dan keringet dingin masih muncul ngebasahin dahinya.

"gue- gue gabisa cha... gue gabisa.."

otak gue pun berpikir keras. gimana caranya sihhh ini biar jake bisa jadi tenang dan ga ketakutan mulu gini. harusnya dia tolak aja anjir diawal kalo endingnya dia tersiksa argh.

gue ga nemuin cara apapun selama kurang lebih 2 menit mikir. sampe akhirnya pandangan mata gue jatuh tepat kearah bibir jake yang keliatan sedikit pucet.

dan entah kenapa, pertanyaan jake yang selalu minta satu kiss keulang lagi dikepala gue. aish ini bener-bener ide gila. harus banget apa gue ngalakuin ini?

"chacha! jake! kurang 5 menit lagi!"

"aishh jjinjja.... nde arrasseo!" teriak gue sebagai jawaban.

ok. ok. gaada jalan lain. cuma ini kayanya satu-satunya cara yang bisa bikin jake kaget dan mungkin jadi sedikit lebih tenang.

gapapa chaca. lakuin. demi jake.

"jake, gue minta lo tutup kedua mata lo. dan jangan buka apapun yang terjadi selanjutnya. arrasseo?"

"waeyo?"

"just... do it! ok? tutup mata lo."

jake akhirnya nurut. dia nutup kedua matanya dan narik nafas panjang. berusaha percaya dan nenangin dirinya sendiri.

ok. here we go guys.

"jangan. buka. mata. lo. sedikitpun." kata gue lagi ngingetin.

jake cuma diem aja dan ngangguk. terus dengan ragu-ragu, gue nangkupin muka jake dikedua tangan gue.

gue bisa ngerasain jake yang kaget dan sedikit tegang. tapi dia tetep nutup kedua matanya kaya yang gue bilang.

terus gue pun mulai sedikit jinjit, hingga akhirnya bibir gue dan bibir jake pun sejajar. hidung kita berdua bahkan udah saling sentuh.

gue yakin jake udah bisa nebak apa yang bakalan gue lakuin. karna dia jadi lebih rileks dan sedikit bantu gue dengan nundukin kepalanya.

akhirnya gue pun nutup kedua mata gue dan ngehapus jarak diantara kita berdua.

bibir kita saling sentuh dengan gerakan yang bener-bener lembut dan juga pelan. cuma nempel aja, gaada pergerakan apapun karna ini adalah pertama kalinya gue nge-kiss cowok.

setelah gue rasa cukup, gue pun sedikit ngejauh dari jake dan ngebuka mata gue. tapi jake masih setia nutup matanya. cuma kali ini dia senyum.

"gomawo. lo nemuin cara paling jitu buat nenangin gue." katanya. "apa sekarang gue boleh buka mata?"

sejujurnya gue gapengen jake liat muka gue yang bener-bener merah sekarang. tapi apalah daya, kita harus syuting sekarang.

"buka aja." kata gue singkat.

jake perlahan ngebuka matanya. dan waktu dia udah bisa ngeliat gue dengan jelas, dia ngeluarin senyuman lebarnya sekali lagi.

"jake! ayo!" teriak eui joo dari kejauhan.

"oke! gue kesana!" teriak jake balik sebagai jawaban.

tapi dia balik nundukin kepalanya lagi buat ngeliatin gue. tentu aja gue langsung ngalihin muka karna malu. sumpah ya gue gasuka deg-deg an gini.

"sekali lagi, gomawo cha. lo udah berhasil ngehapus rasa takut gue. kajja, kita mulai syutingnya."

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang