✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"gomawo." kata gue sambil senyum, nerima secangkir teh hangat yang baru aja selesai dibuat jake.
jake duduk disebelah gue dengan helaan nafas panjang. gue ngehirup aroma teh hijau yang dia buat dan mendesah lega. aigoo emang yang namanya teh hijau gapernah gagal bikin gue jadi kalem.
sekarang gue udah ganti baju pake celana training jake dan juga hoodie warna ungunya yang tentu aja kebesaran buat gue. soalnya baju gue yang tadi kena tumpahan minuman matcha yang gue beli dari kafe.
karna yah, ditarik dan dipeluk tiba-tiba tentu aja ngebuat minuman gue tumpah. tapi bukan gue aja yang kena, jake juga. cuma kita bodohnya baru sadar setelah pelukan agak lama.
:)
"aish gue emang gapernah bisa percaya ama sekyung dan juga chansoo hyung. gabisa percaya lagi lo masih disini." kata jake disertai dengan cibiran.
gue naruh cangkir teh yang baru aja gue minum dimeja dan ikut senderan bareng jake. terus gue ngeliatin dia dengan senyuman lebar.
"kan gue udah bilang gue bakalan nungguin lo selama apapun itu. usaha gue berhasil, here i am!" teriak gue seneng sambil ngerentangin kedua tangan gue diudara. "hah~ seneng banget gue akhirnya bisa ketemu lo lagi jake."
jake cuma ngeliatin gue dengan ekspresi yang keliatan khawatir. meskipun dia udah mempersilahkan gue masuk dan nerima kehadiran gue, tetep aja dia pasti masih pengen gue pergi.
tapi ga jake. gue gaakan pergi kalo lo gaikut.
"setelah apa yang baru aja terjadi, lo masih mau deket sama orang kaya gue cha? nyawa lo hampir aja melayang loh karna jadi babu gue." katanya.
"kan hampir." jawab gue singkat sambil naikin kedua bahu gue.
mulut jake kebuka setengah denger jawaban gue. kliatan banget dia ga habis pikir sama pola pikir gue.
"jake kecelakaan itu bukan salah lo. itu salah ej's company. dan kasusnya masih ditangani polisi sekarang. tenang aja." kata gue sambil megang salah satu tangan jake.
"tapi kalo aja gue nolak tawaran itu sejak awal, kecelakaan itu gaakan pernah terjadi." sahutnya sambil nundukin kepala, ngalihin tatapannya dari gue.
"jake itu udah takdir. itu emang udah cara yang Tuhan pilih buat gue, dan mungkin juga lo. jangan terus-terusan nyalahin diri lo sendiri. yoora sedih ngeliat lo kaya gini."
kepala jake langsung aja kesentak keatas waktu denger nama yoora disebut. dia ngeliatin gue dengan mata lebar yang berkilauan cantik karna air mata yang berusaha dia tahan.
"yoora..?"
gue nganggukin kepala gue sambil senyum. "waktu gue koma, gue sempet ketemu yoora. dia bilang gue harus dapetin lo balik apapun caranya. dan katanya gue harus selalu ada disisi lo. jadi please jake, jangan dorong gue ngejauh. demi yoora, dan juga gue."
satu tetes air mata pun berhasil lolos jatuh ngebasahin pipi jake. dan ini bukan pertama kalinya gue ngeliat dia nangis. tapi gue masih belum terlalu terbiasa dan ngerasa bener-bener down ngeliatnya.
dan entah kenapa, rasanya gue juga bisa ngerasain rasa sakit yang begitu dalam dari tatapan mata jake.
"gwaenchanha jake-ah. lo gaakan sendirian lagi. lo punya gue. sekarang, dan selamanya."
dengan lembut gue narik kepala jake buat sandaran didada gue. dia ngerespon dengan ngelingkarin kedua tangannya dipinggang gue dan mulai terisak pelan.
"semuanya bakalan baik-baik aja. lo bakalan dapet keadilan yang seharusnya galama lagi... gue janji jake.." kata gue sambil ngelus-elus rambutnya pelan.
tapi jake masih setia ngeluapin seluruh emosinya lewat tangisan pelannya. dan sebuah ide pun melintas dipikiran gue. gue narik sebuah senyuman simpul dan mulai nyanyiin lagu thinking out loud.
ngerasain gimana isak tangis jake mulai mereda sebelum akhirnya dia berenti nangis. dia ngangkat kepalanya dan ngusap wajahnya pake kedua tangannya.
terus dia ngeliatin gue dengan senyuman paling tulus yang pernah gue lihat.
"gomawo cha. lo selalu ada disaat gue butuhin. s-saranghae.."
kedua mata gue langsung aja melebar sempurna denger kata terakhir jake barusan. omg apa dia serius bilang saranghae tadi?
ngeliat ekspresi kaget gue, jake ketawa kecil dan naruh salah satu tangannya dipipi kanan gue. terus dia ngedeket kearah gue sebelum ngehapus jarak kita berdua dengan sebuah ciuman singkat.
dia nyatuin dahi kita dan nutup matanya. gue bisa ngerasain ibu jarinya bikin lingkaran kecil dipipi gue. dan entah kenapa ini calming banget.
"saranghae, cha." bisiknya.
dan gue gapernah ngerasa sebaper ini waktu sama jake sebelumnya.
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fiksi Penggemarjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...