-', ( t e n ) ꒱ ↷🖇🌼

6K 1.1K 8
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

"gue gatau kalo bakalan jadi separah ini hyung!!" bentak eum seok frustasi.

sekarang ini dia ada diruang rahasia bareng sama eui joo. yang tau akan dalang dibalik semuanya kan cuma eui joo. dan tentu aja dia bakalan ngelindungi adiknya apapun resikonya.

"lo tau hyung gue lebih dulu kenal sama yoora noona. lo tau sendiri gue lah yang ngenalin yoora noona ke jake hyung. dan dia ngerebut yoora noona dari gue! gue gabisa diem aja!"

eui joo bener-bener pusing ini keliatannya. disatu sisi dia adalah salah satu temen baik jake. dan eum seok juga udah bilang kalo dia gaakan bertindak lebih.

tapi adiknya itu malah gabisa megang omongannya sendiri.

"plis hyung lo harus bantu gue. tutupin semuanya dan jangan biarin polisi nangkep gue." pinta eum seok sambil gelayutan dilengen eui joo.

sedangkan eui joo cuma diem aja. pikirannya bener-bener kacau sekarang. tentu aja baginya eum seok lebih penting. biar gimanapun, eum seok adalah adiknya.

dan juga, jake emang udah ngerebut yoora dari kehidupan eum seok. padahal, yoora lah satu-satunya orang yang bisa bikin anxiety eum seok mengurang.

tentu aja eui joo juga kesel akan hal itu.

"tenang aja. gue bakalan urusin semuanya. lebih baik sekarang lo diem dan menghilang dari publik dulu. arrasseo?"

eum seok ngehela nafas lega dan ngangguk. dia ngelepas pegangan tangannya dilengen eui joo dan ngebiarin hyungnya pergi dari ruangan itu.

anjir pen gue tabok aja rasanya nih bocah satu. sayangnya gabisa.

"huh. gue kira lo orang baik. ternyata sama aja kea setan."

* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦

setelah pergi dari ruangan rahasia eu bersodara, gatau kenapa tiba-tiba aja gue kebawa kerumah jake. ngeliatin jake yang lagi duduk dikursi roda sambil ngeliatin pemandangan dibalkon kamarnya.

karna kecelakaan itu, kaki kiri jake patah dan harus pake bantuan besi yang dimasukin kedalem biar dia bisa jalan. sebenernya ga terlalu keliatan sih kalo di real life.

tapi gue yakin inilah alasan jake gapernah mau nerima catwalk fashion show. karna kakinya ga sempurna. dan kecelakaan hebat itulah yang ngebuat dia punya trauma akan mobil.

jake tau betul kalo semua ini adalah ulah eum seok. sebenernya dia cuma marah aja sama eum seok. tapi karna eui joo berusaha ngelindungi dan malah ikutan nyalahin dia, jake jadi benci sama eui joo juga.

gara-gara perlindungan eui joo, eum seok gadapet balasan yang sepadan akan perbuatannya. dan jake bener-bener ngerasa gaadil sama kematian yoora.

sejak saat itulah, jake yang awalnya adalah orang yang ramah, berubah jadi sosok yang dingin dan juga arogan. perlu waktu lama buat dia bisa bangkit lagi dan balik terjun kedunia permodelan.

dan itu juga galepas dari bantuan chansoo dan juga sekyung oppa.

rasanya gue pen banget ada disisi jake waktu dia sendirian. pengen banget gue meluk dia dan bilang kalo semuanya bakalan baik-baik aja.

andai aja orang-orang tau apa yang udah terjadi sama jake, sampe bikin dia berubah jadi orang yang dingin. pasti mereka gaakan ngehate jake terus-terusan dan bikin berita aneh tentang dia.

keadaannya disini ej's company lah yang layak buat dihujat. ini saatnya keadilan berdiri tegak. jake pantes dapetin kasih sayang yang layak buat dia dapetin. dan ej's company pun layak untuk dapet komentar buruk.

disaat gue lagi ngelamun dibelakang sosok masa lalu jake, tiba-tiba aja ada seseorang yang nepuk pundak gue. gue kan kaget orang selama ini gue tembus pandang.

"y-yoora-ssi?"

ya. itu adalah yoora. dia dateng ngehampiri gue dengan pakaian serba putih dan sinar yang begitu cerah. senyumannya juga bener-bener lembut, layaknya seorang malaikat.

"sekarang kamu udah tau semuanya. waktunya kembali. jake butuh kamu." katanya.

ya gue sih pengennya gitu. tapi gue juga masih pengen ngeliat jake dimasa ini. ga gamau pergi dulu plis:(

"tapi..."

"jake bener-bener marah sama dirinya sendiri sekarang. tolong, kembali demi jake. jangan biarin dia sendiri lagi. dia udah cukup menderita selama ini. inget baik-baik chaca, jangan lepasin dia. apapun yang dia lakuin, tetep stay disampingnya. dia butuh kamu." kata yoora lagi. tapi kali ini dengan nada yang lebih tegas.

terus tiba-tiba aja sosok yoora mulai memudar. gue berusaha buat ngeraih dia biar stay lebih lama disini. tapi dia keburu hilang.

gue pun cuma bisa berdiri termenung ditempat gue sekarang. ngeliatin punggung jake yang terus aja gemeteran karna dia yang gaberenti nangis.

gimana caranya? dia pasti bakalan nyuruh gue ngejauh karna gamau gue celaka. dan kalian juga tau kan gimana keras kepalanya jake? pasti bakalan susah.

tapi entah kenapa, omongan yoora barusan bener-bener kerasa layaknya sebuah perintah yang harus gue penuhin. apa gue bisa?

cuma satu cara buat tau.

kembali dan bangun.

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang