✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"too bad you can't show your incredible talent on a catwalk. but still, thank you for your attendance today. it means a lot for us."
(sayang sekali anda tidak bisa menunjukan bakatmu yang luarbiasa dicatwalk. tetapi tetap saja, terimakasih untuk kehadiran anda hari ini. itu sangat berarti besar untuk kami)
jake nganggukin kepalanya sambil nunjukin seulas senyuman tipis kearah wakil ceo prada yang lagi ngomong sama dia.
"sure. i'm also grateful to be here. but i have another job today so i can't join the fashion show. i'm truly sorry for that."
(tentu. saya juga senang berada disini. tapi saya masih punya pekerjaan lain hari ini jadi saya tidak bisa mengikuti fashion show. saya benar-bener minta maaf akan hal itu.)
setelah bungkukin badan sedikit dan pamit, gue sama jake pun keluar dari ruangan pemotretan yang luas banget. tentu aja gue sambil bawa beberapa baju pemberian prada.
abis itu kita pun masuk kedalem mobil dan jake langsung aja rebahan dengan posisi kepalanya diatas kaki gue.
gue kaget tapi berusaha biasa aja.
"gue capek banget sumpahhh." keluhnya sambil ngusap mukanya kasar.
gue nundukin kepala buat ngeliatin dia. ya emang mukanya keliatan capek sih. namanya juga sponsorin brand mahal pastilah jam dan juga waktunya lebih lama dari biasanya.
"yodah tidur. ntar kalo sampe hotel gue bangunin."
jake ngangguk dan ngeraih tangan gue. terus dia naruh tangan gue dirambutnya. gue yang paham akan maksudnya pun mulai gerakin tangan gue pelan.
ngelus-elus rambut itemnya dengan lembut. jake ngeliatin gue dengan senyuman tipis tapi keliatan tulus. terus dia nutup matanya dan mulai pergi kealam mimpi.
gue cuma senyum kediri gue sendiri liatnya. tapi gue sadar, gue gamungkin punya perasaan yang aneh-aneh ke jake.
dengan cepat, gue pun langsung aja geleng-gelengin kepala gue.
"inget y/n. lo itu cuma berniat ganti rugi jaketnya. ga lebih."
* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦
"cha ayo ikut gue." ajak jake tiba-tiba.
gue yang lagi baca buku sambil rebahan dikasur dongakin kepala dan ngeliatin dia dengan ekspresi bingung. jake yang liat muka gue cuma sandaran ditembok sambil mainin kunci mobil ditangannya. terus dia ngelemparin itu ke gue.
dia gaberani nyetir mobil gais fyi.
"ayo dinner diluar. skalian beli boba matcha. gue belum pernah soalnya." jelasnya.
gue pun cuma ber-oh ria aja dan ngangguk. terus gue ganti baju dikamar mandi dan make masker item kea biasanya.
kita berdua pun keluar dari kamar hotel menuju parkiran mobil. kita ngegunain mobil yang udah disewa buat kita selama diitaly.
tapi mobil kali ini keliatan lebih mewah. saking mewahnya, gue yang biasanya b aja kalo mau make sabuk pengaman, ini rada bingung.
jake tanpa berkata-kata pun langsung aja ngebantu gue buat make sabuk pengamannya. tapi dia terlalu buru-buru gatau kenapa.
dan berakhirlah jarinya kejepit.
"a-akh!" kagetnya sambil megangin jari telunjuknya.
gue yang ikutan kaget dan juga panik liat mukanya langsung aja megang tangannya dan niup jarinya yang kejepit. gatau fungsing apa. cuma reflek aja langsung.
"astaga jake. makanya ati-ati. ini jadi kejepit kan. sampe merah gini.." omel gue masih sambil ngelus pelan jarinya yang merah.
sampe akhirnya gue tersadar kalo jake cuma diem aja. gue pun pelan-pelan ngarahin mata gue kearah mukanya yang masih ada dijarak yang lumayan deket sama gue.
dan bener aja. dia emang lagi staring ke gue dengan sorotan mata yang gapernah bisa gue artiin.
entah kenapa tenggorokan gue jadi kering sendiri karena gugup dan gue juga gatau harus ngapain. gue pun nelen saliva gue sendiri masih sambil ngeliatin dia.
"y/n-ssi.."
hah? kan. dia manggil nama asli gue lagi kan. pertanda ada yang serius nih.
"gue serius ini nanya. boleh minta satu kiss?" tanyanya pelan.
iya. emang terakhir kali dia tanya gitu beberapa hari yang lalu, gue reflek langsung aja nabok mukanya dan ngejauh dari dia.
terus seharian penuh gue agak jaga jarak sama dia karna setiap kali dia kedeketan sama gue, kata-katanya selalu terulang lagi dikepala gue dan ngebuat gue nge-blush.
tapi sekarang, dia malah ngulangin lagi pertanyaan itu secara langsung. dengan suasana dan keadaan yang lebih bikin jantung gue smakin semangat lari marathon 1000 km pula.
"kalo lo gamau tinggal bilang gak. jangan nampar gue, sakit." katanya lagi.
gue ngedipin mata gue beberapa kali dengernya. "emang ngapain lo mau kiss gue segala?"
jake diem aja denger pertanyaan gue. dia benerin posisi duduknya dan narik jari telunjuknya yang masih gue pegang.
terus jake nyentuhin jari telunjuknya itu ke bibir bagian bawah gue. otomatis kedua mata gue langsung aja melebar karna itu.
"ini. gue mau tau rasanya." katanya dengan ekspresi pengen taunya.
kaya bocah yang lagi kepo sama something. lucu banget pokoknya. siapa coba yang mau nolak.
tapi apa ini hal yang bener buat dilakuin? sedangkan disini gue cuma berstatus sebagai babunya aja.
"jake gue-"
flash!
gue sama jake sama-sama dikagetin dengan sebuah cahaya terang yang berhasil buyarin momen romantis kita. jake otomatis langsung aja ngejauh dari gue dan make lagi maskernya yang sempet dia turunin tadi.
dan waktu gue ngeliat keadaan sekitar, ada 2 orang yang ngumpet dibalik sebuah mobil sambil mengawasi keadaan. gue pun keluar dari dalem mobil dan ngehampiri mereka.
bener-bener bikin emosi siapa yang udah ngefoto kita diem-diem...
...pake flash...
....dimomen paling indah dihidup gue....
...sad.
"ya! sekyung oppa, chansoo oppa wtf!"
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fanfictionjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...