-', ( 셋 ) ꒱ ↷🖇⚘

6K 1.1K 24
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

sumpah ya si jake. dia bener-bener keras kepala banget. tega juga anjir ngebiarin gue ngemper diteras rumahnya selama berjam-jam ditengah cuaca dingin gini.

gue belum makan sejak pagi tadi. dan gue pun terpaksa skip waktu minum obat karna gaada minuman. kebayang kan ya betapa ngenes nya nasib gue sekarang?

dan sekarang langit malam udah menyapa gue. gue betah disini sampe malem karna tadi siangnya gue ketiduran kayanya sekitar 3 jam an. terus gue kuat-kuatin deh stay disini.

eh gataunya sampe malem juga jake ga keluar rumah sama sekali. kejam emang.

"duh laper banget anjir..." gumam gue pelan sambil megangin perut gue.

gue nolehin kepala kebelakang buat ngeliatin pintu rumah jake sekali lagi. tapi itu masih tetep sama aja. tertutup rapat mengusir gue secara halus. //sad

"huh... cari makan dulu deh baru nanti balik kesini lagi."

akhirnya gue pun berdiri dari posisi duduk gue. tapi gatau kenapa kaki gue ngilu banget waktu dipake berdiri. terutama dibagian tungkai yang masih diperban. mungkin karna gue kelamaan duduk kali ya.

gue pun sempet hampir jatuh kalo ga pegangan tiang penyangga rumah jake. dan tiba-tiba aja gue ngedenger suara benda jatuh dari arah halaman belakang rumah jake.

"weh ada apanih?"

gue pun jalan sedikit pincang buat ngecek, tapi gajadi karna kaget tiba-tiba aja ada kucing lari ngelewatin gue. aish dasar goyang-i! nakal banget ngagetin orang yang lagi sengsara.

akhirnya gue pun balik lagi jalan kearah pager rumah jake. masih sambil pincang ini karna emang sakitnya ga ketulungan.

obat gue itukan pereda nyeri, nah sedangkan seharian ini gue belum minum satu pil pun. ga heran kalo sakitnya udah kek mau dijemput malaikat.

setelah berhasil keluar dari pekarangan rumah jake, gue nyari rumah makan yang deket dari sini lewat hp. gue nemu sih satu kafe kecil gitu. tapi jaraknya masih lumayan. kalo gue jalan kaki masih 15 menitan lah mungkin.

tapi karna gue udah kelewat laper, akhirnya gue jabanin aja proses menyakitkan mencari makan dihawa dingin ini. dih lebay.

"aish jjinjja michigesseo.."

* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦

gue gajadi ke kafe yang tadinya ditunjukin hp gue gais. gue malah salfok ternyata disamping kafe tadi ada kafe lain. gimana si.

nah pokoknya gitu lah.

dan kafe disebelah itu adalah kafe matcha! pas banget yakan. beruntung banget gue nemuin kesayangan gue waktu lagi putus asa gini.

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang