-', ( 여섯 ) ꒱ ↷🖇⚘

5.9K 1K 22
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

"umh aniyo shireo jake-ah... serem." kata gue untuk yang kesekian kalinya.

tapi jake justru menanggapi dengan tawa dan tetep berusaha narik gue. "gwaenchanha ayo. gue pegangin kok. lagian lo gaakan jatuh. liat noh orang-orang yang lain juga pada santai kok."

jake nunjuk beberapa orang yang emang lagi bersantai menikmati pemadangan lewat skywalk ini. tapi gue bayanginnya tuh masi serem huhu.

kalian tau ga si apa itu skywalk? skywalk itu semacan lantai kaca gituloh gais. tapi versi melayang diketinggian. dan dibawahnya itu langsung kaya lautan gitu. gue ngeri anjim mau ngelangkah.

"ugh.. tapi jake..."

"udah gapapa ayo. ada gue disamping lo. lagian percuma kita udah kesini malah ga ke ujung sana kan." kata jake lagi dengan senyuman cerianya.

dia nunjuk kearah bagian ujung skywalk. dimana emang kita bakalan dapet view paling enak disana. karna skywalk ini bentuknya huruf U.

akhirnya gue pun memberanikan diri. iya juga sih. udah jauh-jauh kesini masa gue gamau nyoba jalan kesana. kan percuma nantinya.

gue nutup kedua mata gue dan megang lengen jake erat-erat. terus waktu gue ngebuka mata, jake tau-tau udah ada selangkah didepan gue. jadi dia udah ada diatas kacanya.

"see? aman." katanya sambil lompat-lompat kecil.

"a-aish jake jangan lompat! nanti kalo tiba-tiba retak gimana pabboya.."

jake ketawa denger omelan gue barusan. terus gue pun mulai jalan perlahan-lahan dituntun sama jake. aaaaaa ngeri banget bruhh.

jake dengan sabar dan juga telaten terus aja nuntun gue. dia juga ngasih gue kata-kata positif biar gue ga ketakutan. sumpah ya dia jadi baik banget sama gue sekarang.

"ayo tinggal dikit lagi kita sampe diujung. ayo ayo semangat chaca." katanya lagi malah kaya cheerleaders.

mau gamau gue pun ketawa kecil dengernya. setelah beberapa lama ternyata emang ga seburuk yang gue bayangin. kacanya kerasa tebel gitu dibawah kaki gue. akhirnya gue pun bisa agak santai.

tapi tiba-tiba aja, waktu gue udah mulai berani buat jalan agak cepet, ada anak kecil yang lari ngelewatin gue sambil ketawa. dia berenti didepan gue sama jake dan ngetawain gue.

eh anak siapa ni gada akhlak banget.

dia cuma ketawa aja gitu ges ngeliatin gue tanpa ngomong apapun. terus dia balik lari lagi muterin skywalk ini dengan santainya. seolah-olah dia ngejek gue gitu.

waktu anak itu udah ngejauh, malah gantian jake yang ketawa keceng banget. bahkan gue dan beberapa orang lainnya juga kaget.

"aigoo cha diketawain anak kecil lo astagaaa ngakak..." katanya masih sambil ketawa.

gue langsung aja cemberut denger tawanya. "ish jake!" gue langsung aja nabok lengannya beberapa kali. ngebuat dia mengaduh pelan.

"iya iya sorry bercanda hehe. ayo udah jan lama-lama jalannya."

masih sambil cemberut, gue pun balik jalan lagi sambil pegangan dipinggiran skywalk. gamau ah pegangan ama jake. diketawain nanti.

dia cuma ketawa kecil dibelakang gue. terus waktu kita berdua udah ada diujung huruf U nya, kita berdua diem dan menikmati semilir angin yang dingin tapi juga nenangin.

jake awalnya berdiri disamping gue, tapi tiba-tiba aja dia pindah berdiri dibelakang gue dan meluk gue dari belakang. bahkan dia juga masukin badan gue ke mantel hangatnya.

"e-ehm j-jake.. apa ini ga terlalu berlebihan?" tanya gue ragu-ragu.

malu anjim diliatin orang-orang.

"engga. gue cuma gamau lo kedinginan. gue gapeduli sama pandangan orang lain." jawabnya kelewat santai.

seulas senyum pun kebentuk diwajah gue denger jawabannya barusan. gue balik nolehin kepala kearah depan dan menikmati pemandangan sunset yang begitu cantik.

makasih juga buat jake yang udah berinisiatif buat meluk gue dari belakang. berkat mantel hangatnya, gue jadi ga terlalu kedinginan. malah nyaman banget rasanya.

hingga akhirnya langit pun mulai menggelap. lampu yang ada diskywalk ini pun otomatis nyala. cantik banget jadinya. gue aja sampe kagum.

"wah.. yeppeuda.."

"mendingan kita balik sekarang, kalo malem udara makin dingin. ayo, kita beli seafood di jagalchi market."

yah, padahal masih pengen lama-lama ada disini. karna ternyata kalo malem itu lebih cantik skywalknya. meskipun pemandangan laut malah ga keliatan karna gelap. tapi tetep aja kyeopta.

tapi karna emang udara malem terasa lebih dingin dan menusuk, kita berdua pun mutusin buat naik taxi pergi ke jagalchi marketnya. baru nanti pulangnya naik bis.

"cha?" panggil jake waktu kita berdua udah masuk kedalem taxi.

"apa?"

"boleh minta satu kiss? hehehe."

gila ini di taxi ni anak bisa-bisa nya nanya kek gitu. gainget emang kemarin drama sosoan ngusir gue dan bilang gue harusnya ga deket-deket ama dia.

"gamau. nanti aja dirumah."

"serius ya? janji?" tanyanya sambil ngacungin jari kelingkingnya didepan gue.

karna males debat, gue pun asal aja nautin jari kelingking gue sama dia. "iya janji."

"arrasseo, kita pulang sekarang. ahjussi..."

woila...... :')

ngeselin banget nih anak satu.

"gajadi ke jagalchi ne. anter kita pulang aja. ini alamatnya."

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

4 part lagi menuju ending👀
gomawo buat semua dukungan kalian🥰💫

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang