-', ( 일곱 ) ꒱ ↷🖇⚘

5.6K 1K 27
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

karna emang dirumah jake cuma punya ramen, jadinya kita malem ini cuma makan ramen doang. padahal bayangan gue seharian ini tuh udah enak banget masak dan juga makan seafood. eh gataunya gajadi.

tapi gapapa deh. ramen juga enak. tapi lagi.... gue kemarin udah makan ramen. ini makan ramen lagi. emang ya kalo bukan karna jake ya siapa lagi.. ㅠㅠ

"ah~ kenyang banget gue." katanya setelah selesai ngehabisin satu mangkuk ramen sampe kuah-kuahnya juga.

gue cuma ngelirik dia bentar sebelum balik lagi fokus ngehabisin ramen gue yang tinggal sedikit.

gue udah nepatin janji gue tadi waktu pertama pulang. karna jake maksa banget sampe gue risih denger rengekannya. dan sebagai balasan, dialah yang masak ramen kali ini.

lagi enak-enak makan, tiba-tiba aja hp gue yang ada disebelah mangkuk bunyi. gue ngeliat siapa yang nelfon. dan ternyata itu adalah sekyung oppa.

"jake angkat tuh telfonnya. gue masih makan." suruh gue.

jake cuma ngangguk aja dan ngeraih hp gue. terus dia nerima telfon dari sekyung oppa dan ganti mode panggilan jadi speaker.

"ne hyung?"

"ah jake! pas banget lo yang angkat telfonloh loh! ini gue nelfon nomernya siapa si.."

"chaca, hyung. ini dia lagi sama gue. dia lagi makan. jadi gue yang angkat telfonnya."

"kok dia bisa sama lo? jake sumpah demi apa gue ga ngasih tau—"

"iya iya gue paham. chansoo hyung yang ngasi tau. gue kira malah lo juga dah tau kalo chaca nyusulin gue."

gue cuma diem aja menyimak pembicaraan mereka. masih sambil menikmati ramen gue yang anehnya ga habis-habis daritadi. mungkin karna gue dah bosen kali ya makan ramen.

"oh yaudah. eh iya! gue mau ngasih tau kalo kasus lo ama ej's company udah kelar. ini dikasih pilihan kalian mau nuntut mereka atau damai dengan ganti rugi?" tanya sekyung oppa.

jake ngeliatin gue langsung waktu denger pertanyaan tadi. seolah-olah dia nyuruh gue yang jawab aja gitu. akhirnya gue pun bersuara.

"kalo ganti rugi, mereka mau ganti rugi berapa?" tanya gue.

"katanya sih terserah jake sama lo cha. tapi kalo menurut gue nih ya, emang mending damai terus ganti rugi." kata sekyung oppa.

"waeyo? bukannya emang harusnya yang bersalah dipenjara aja?" tanya jake bingung.

"ah gue tau. gue paham." kata gue sambil mukul meja pelan.

"nah mumpung chaca paham, biar dijelasin chaca aja. kabarin gue lagi nanti. bye jake, cha."

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang