-', ( 여덟 ) ꒱ ↷🖇⚘

5.8K 1K 66
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

setelah ngabarin sekyung oppa kalo kita sepakat milih berdamai + ganti rugi, kita berdua pun otw balik ke seoul setelah beberapa hari ada di busan.

tentu aja waktu balik ke seoul kita berdua langsung aja disibukkan dengan kegiatan introgasi bareng sama badan keadialan dan juga kepolisian.

karna jake orangnya emang udah kebiasaan kaku kalo didepan publik, jadi agak susah dia kalo disuruh terbuka. padahal, info dan bukti dari dialah yang paling penting.

tapi bukan jake namanya kalo ga ngelakuin sesuatu tanpa berhasil. entah gimana caranya, dia bisa ngejalanin beberapa proses introgasi dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

bahkan prosesnya pun sehari kelar. tinggal besoknya kita berdua bakalan disibukkan dengan syuting acara berita yang udah dibuat jadwalnya sama chansoo oppa.

berita tentang kecelakaan gue dilokasi syuting ej's company ini melejit begitu cepat beberapa menit setelah media nge-upload beritanya.

karna emang mobil-mobil dari ej's company terkenal bagus. dan perusahaan mereka juga dikenal sukses. jadi publik kaget banget waktu tau beritanya.

email jake yang isinya dulu penuh sama tawaran modeling, sekarang malah penuh sama tawaran wawancara dibeberapa acara reality show.

tentu aja kita gabisa nerima semuanya. terlalu berat bruh. dan kita juga ga terlalu pengen buat ngejatuhin ej's company terlalu dalem. nanti terkesan kejam malahan.

simpati publik yang kita cari bisa hilang gitu aja kalo kita terlalu ambis.

"pokoknya inget jake, senyum dan juga jadilah sosok yang baik hati." kata gue dimalem sebelum wawancara besok dimulai.

ini gue lagi ngebawain segelas air putih kekamar jake. bukan gue yang tidur sekamar sama jake, yakali. kan gue punya kamar sendiri disini ea.

"iya. tenang aja gue bisa kok."

entah kenapa jake kali ini kedengeran lebih percaya diri dan yakin. ga kaya biasanya, dia bakalan minder dulu dan negatif thinking kalo dia pasti bakalan messed up.

"tumben banget lo pede. kenapa nih?" tanya gue heran.

jake nunjukin senyumnya sebelum jawab. "yah, karna akhirnya gue bisa dapet keadilan yang gue impikan. dan gue bisa liat ej's company bangkrut. bukan berarti gue seneng diatas penderitaan orang lain. cuma rasanya emang kaya, wah~ akhirnya..." jelasnya.

gue pun ketawa kecil dengerin penjelasannya yang terkesan lucu. beneran deh semua orang belum tentu bisa jadi kaya jake. dia bener-bener pemaaf dan baik banget dalemnya.

luarnya aja yang dingin.

"eh iya. lo.. katanya waktu itu punya alasan khusus jadiin gue babu lo. apa itu? kok gue tiba-tiba kepo si.." tanya gue yang tiba-tiba inget omongannya yang udah lama itu.

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang