✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"gosah lebay. ga seburuk itu sekamar sama gue cha." kata jake dengan smirk menyebalkan yang pengen banget gue ilangin pake setrika.
iya emang sekamar sama jake itu ga terlalu buruk juga kalo ada 2 ranjang yang kepisah gitu. nah tapi ini cuma ada 1 ranjang ukuran large ditengah-tengah kamar hotel.
jadinya kan mau gamau gue harus tidur sama dia.
"kalo lo mau nyewa kamar sendiri, silahkan aja. tapi bayar sendiri. murah kok, semalem cuma sejuta." tambahnya lagi.
dia yang udah selesai ganti baju dengan kaos santai dan juga celana pendek, beralih rebahan dikasur dengan helaan nafas lega.
gue yang daritadi masih duduk disofa dengan muka jutek dan juga tangan yang kelipet didepan dada, cuma ngeliatin dia dengan tatapan penuh kebencian.
kenapa sih dia gapernah sadar akan aura kebencian yang menguar jelas dari gue?
hobinya godain gue mulu anjir. seolah-olah diatu sengaja berulah cuma bikin gue kesel.
"jake lo kenapa gabisa baik hati dikit sih ama gue..." keluh gue sambil ngusap muka gue kasar.
jake bangkit dari posisi rebahannya dan duduk. dia ngeliatin gue dengan senyuman manis yang bisa bikin siapa aja mimisan. tapi sorry itu ga berlaku buat gue.
"ini gue udah berbaik hati banget malah sama lo. gue udah mau berbagi kasur sama lo. banyak tau cewek-cewek yang pengen ada diposisi lo sekarang." katanya dengan penuh kepedean.
gue ngeliatin dia dengan muka datar dan berdecih pelan. "cih, mau jadi babu maksud lo?"
jake keliatan mikir bentar selama beberapa saat. terus dia ngangguk dengan antusias. ngebuat rambutnya bergerak naik turun.
lucu.
"iya. sebuah kebanggaan loh bisa punya tuan muda yang ganteng gini."
gue cuma ngehela nafas aja dan muter bola mata gue. beneran udah capek banget gue sekarang. tadi baru sampe dihotel cuma sempet mandi dan juga sarapan.
abis itu pergi kebanyak banget tempat buat nemenin jake ngurusin kerjaannya. dan akhirnya malam pun tiba dan gue harus stuck dikamar ini berdua sama dia sampe fajar menyapa kembali.
jake balik rebahan lagi sambil nyisir rambutnya kebelakang pake tangannya. dia gumamin sebuah lagu sambil nutup matanya. lagu thinking out loud by ed sheeran.
gue pun bangkit dari sofa dan jalan kearah koper gue. gue ngambil piyama panjang warna soft pink dan masuk kekamar mandi buat ganti.
setelah selese ganti, gue matiin lampu kamar hotel dan ikutan rebahan disamping jake. tapi tentunya sambil ngasih jarak dong ya.
"jake stop nyanyi gue pen tidur." kata gue sambil nolehin kepala gue ngeliatin dia.
jake yang masih nutup matanya beralih muter badannya jadi miring ngehadap ke gue. terus dia ngegunain lengannya sendiri buat bantal dan ngebuka matanya.
dan disaat itu pula, lirik lagu yang dinyanyiin jake bener-bener bikin gue speechless.
"...maybe we found love right where we are..."
jake berenti nyanyi sehabis lirik itu selesai dia nyanyiin. kita berdua cuma saling pandang dalam keheningan.
meskipun lampu kamar udah mati, gue masih bisa liat wajah jake samar-samar berkat bantuan sinar bulan dan juga cahaya lampu balkon yang nembus korden.
entah ini mata gue yang salah liat ato gimana, tapi gue liat seulas senyuman tipis muncul diwajah jake. dia ngulurin jari telunjuknya didepan muka gue.
"apa?" tanya gue gamudeng.
"we'll be together forever. promise me." katanya pelan.
gue masang muka cringe dengernya. ini dia serius? dia mabuk ato gimana nih?
tapi karna gue yang emang udah ngantuk berat, gue pun turutin aja dia. gue ikutan julurin jari telunjuk gue dan nempelin ujungnya diujung jari telunjuk jake.
dan senyumnya pun makin lebar sedetik kemudian. tapi galama. karna senyum itu...
berubah jadi smirk serem yang bikin gue nyesel udah kenal dia sejak awal.
"hiyaaa skarang lo dah resmi jadi babu gue s e l a m a n y a."
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fanficjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...