✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
setelah kejadian sekyung dan juga chansoo oppa ngefotoin kita berdua diem-diem kemarin, jake jadi gantian yang menghindar dari gue.
bukan karna apa, dia masih kesel aja ternyata sekyung dan juga chansoo oppa emang berkali-kali ngefoto kegiatan kita berdua. dengan keadaan yang bener-bener surprisingly romantis.
semuanya kebongkar kemarin. dan jake maksain buat nyita kamera yang mereka pake buat ngefoto. gatau kenapa. kalo kata sekyung oppa sih, katanya dia pasti pen mindahin foto dikamera ke laptopnya.
sekyung dan juga chansoo oppa ngambil foto-foto itu bukan untuk diupload diinternet atau diperjualbelikan sama mereka.
mereka cuma pengen aja nyimpen semua kenangan manis kita berdua karna ngerasa kita berdua itu cocok. dan siapa tau waktu kontrak kerja gue sama jake selesai, mereka bisa gunain foto-foto itu buat kenang-kenangan.
karna emang ini dah memasuki bulan kedua gue jadi babu jake. dan itu artinya waktu gue udah galama lagi.
"jake ayo pesawatnya dah siap." ajak gue sambil bangkit dari posisi duduk gue.
jake ikutan berdiri. tapi dia lebih banyak diem sekarang. sekyung dan juga chansoo oppa udah minta maaf kemarin. yah meskipun sambil ngakak. emang notabenenya mereka itu santai kalo sama jake.
dan karna emang mereka adalah satu-satunya orang kepercayaan jake sejak lama, jake tentu aja gabisa lama-lama marah. dia cuma kesel aja kepergok.
jake jalan duluan didepan dengan aura cool nya yang begitu terasa. sekyung dan juga chansoo oppa jalan disisi kiri dan kanannya karna dibandara mulai banyak paparazzi yang berusaha ngambil fotonya.
sedangkan gue jalan tepat dibelakang jake sambil nyeret kopernya. sebenernya gue gasuka banget ikutan jadi bahan sorotan gini. tapi ya emang resiko terlibat ma orang femes ya gini nih.
setelah keluar dari ruang tunggu bandara, kita pun masuk kedalem pesawat. gue gatau ya sebenernya kekayaan jake itu sebanyak apa.
kalo gue ngitung-ngitung biaya beli pesawat pribadi, nyewa lahan bandara buat take off dll itu kan udah kaya gabisa dibayangin lagi duit yang keluar.
tapi kalo kata jake, dia punya orang dalam yang ngurusi semua urusan ribet tentang pesawatnya ini. jadi dia tinggal keluar uang aja tanpa harus ribet mikir.
semua easy kalo ada money.
stelah masuk kedalem pesawat, jake langsung aja duduk sandaran dan nutup kedua matanya. kita berangkat pagi banget hari ini. jam masih nunjukin pukul 06.30 pagi waktu pesawat mulai berangkat.
katanya sih lama perjalanan ini sekitar 10-13 jam an. jadi emang kita berangkat pagi biar sampe sananya malem dan bisa langsung istirahat tidur.
karna besoknya jake bakalan bener-bener sibuk ngelakuin kerjasamanya bareng ej's company.
"jake lo mau minum?" tanya gue.
jake ngebuka matanya ngeliatin gue dan ngangguk. gue pun nyodorin dia sebotol air mineral dan dia langsung neguk itu beberapa kali.
abis itu dia balik ngasihin botolnya ke gue dan sandaran lagi. tapi kali ini dia keliatan kaya lagi mikirin sesuatu.
"apa sebenernya rencana tersembunyi eui joo? kenapa tiba-tiba dia ngasih tawaran kerjasama? maksa pula." gumamnya.
gue jadi ikutan overthinking dengernya. gue sih gatau pasti ya apa yang udah terjadi sama mereka dimasa lalu. tapi kayanya itu bener-bener buruk dan ngebuat jake punya trauma besar.
soalnya gatau kenapa dia gapernah mau nyetir mobil sendiri. katanya dia pernah kecelakaan hebat waktu nyetir mobil. itu sebabnya dia takut. dan besok? dia bakalan jadi model promosi mobil baru.
//sad.
"lo yakin bisa ngelakuin ini jake? gue gapernah liat lo ngendarai mobil sendirian sekalipun." kata gue khawatir.
jake nolehin kepalanya ke gue. "gue udah sempet rundingan sama eui joo waktu lo tidur. kita sepakat gue gaakan nyetir mobil. lo yang bakalan nyetir."
kedua mata gue pun otomatis melebar denger itu. hah?! yakali gue ikutan jadi model iklannya. galucu sumpah.
"jangan ngada ngada lo jake..."
"gue serius. mereka juga bakalan bayar lo kok tenang aja."
tapi masalahnya disini gue gamikirin duitnya. gue mikirin diri gue sendiri yang pasti bakalan gugup luar biasa. gue takut kalo misal nanti gue malah bikin kacau. apalagi kalo sampe bikin jake celaka. kan berabe.
"tapi jake..."
"lo mau gue nyetir sendiri? lo mau gue nantang trauma gue?" potongnya langsung. dia keliatan kesel gatau kenapa. jadi gue lebih milih buat ngalah.
akhirnya gue pun cuma nundukin kepala gue dan mainin jari gue sendiri. gue bisa ngerasain jake masih ngeliatin gue dari tempat duduknya. tapi gue bener-bener speechless sekarang.
dia ga ngasih tau gue lebih awal dan jelasin pelan-pelan. pengurusan acara iklan itu bakalan dimulai besok. dan gue udah gabisa nolak tentu aja.
yang bikin gue kecewa adalah, kenapa sih jake selalu ngambil keputusan besar yang melibatkan gue tanpa ngasih tau gue dulu sebelumnya?
dan yang bikin kesel adalah, gue gapernah bisa nolak ataupun menghindar dari keputusan itu.
apa itu egois? kalo menurut gue sih iya.
"arrasseo. gue gapunya pilihan lain selain nerima kan?"
dan sekelibat rasa bersalah pun, muncul dikedua mata jake.
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fiksi Penggemarjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...