✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
akhirnya hari ini kita resmi tiba di italy buat ngelakuin sesi pemotretan prada yang udah disetujui. sesuai dengan permintaan jake, gue terpaksa nolak tawaran catwalk fashion show nya.
sayang banget buang-buang duit. padahal jalan cuma sana sini selese.
"gue masih butuh lo jadi kita tetep sekamar. tapi kali ini agak beda." kata jake waktu kita otw kekamar hotel yang udah dipesen.
pikiran gue udah melayang ke kemungkinan terburuk yang bakalan terjadi dari omongan jake barusan. agak beda gimana nih? kok gue jadi nethink sih.
setelah pintu lift kebuka dilantai 7, kita berempat- gue, jake, sekyung, dan juga chansoo oppa keluar dari lift dan menuju kamar masing-masing yang udah dipesen.
percayalah sekyung dan juga chansoo oppa bener-bener banyak terlibat dalam menjaga dan melayani si jake. tapi gue males nyeritain sekalian karna gapenting juga.
sorry mas bodyguard.
gue nungguin dengan tidak sabar waktu jake mulai ngebuka pintu hotel pake kartu scan yang dikasih mba-mba resepsionis. beneran dag dig dug gue ini yang dimaksud beda tuh apa.
kalo bedanya dalam artian buruk kan mampus gue.
setelah pintu berhasil kebuka, lampu didalem ruangan pun otomatis nyala. jake masuk duluan disusul gue sambil nyeret koper istimewanya.
dan akhirnya gue paham apa yang dimaksud beda sama jake.
didalem kamar ini, ada 2 ranjang yang kepisah. jadi gue sama dia gaharus tidur bareng meskipun satu kamar. dan entah kenapa gue jadi lega banget menk.
tidur seranjang ama jake ga seenak yang klean bayangin. dia banyakan gerak jadi gue berkali-kali kebangun kadang karna ngira ada gempa.
:)
"terserah lo mau kasur yang mana. gue mau mandi dulu." katanya sambil langsung ngelepas kaos yang dia pake gitu aja dan ngelemparin itu ke muka gue.
shit.
"tolong gantungin. masih baru gue pake, belum kotor."
dia nahan tawanya liat ekspresi kaget bercampur kesel gue. bener-bener ya tuh anak satu. tapi wangi juga kaosnya menk. bau parfum khas nya jake.
hayo kepo kan jake pake parfum apa? gue juga gatau. intinya baunya nenangin banget plus manly juga.
setelah jake masuk kedalem kamar mandi, gue pun jalan kearah jendela dan ngebuka kordennya. terlihatlah pemandangan indah italy dimalam hari yang memukau.
gue ngambil hp dari saku dan ngambil beberapa foto pemandangan dari atas sini. abis itu gue mutusin buat nata koper gue dan juga kopernya jake disudut ruangan.
gue cuma naruh baju-baju penting yang bakalan dia pake buat photoshoot dilemari. sisanya gue biarin aja dikoper. karna rencananya kita di italy emang cuma 2 hari aja.
"ugh nyegerin banget fix. lo harus mandi cha." kata jake tiba-tiba.
gue balik badan dan ngeliat dia lagi ngeringin rambutnya pake handuk. dia cuma pake celana pendek santai dan shirtless dibagian atasnya.
yalord kuatkan iman hamba.
"hm ini juga mo mandi. nungguin lo lama bet kea nunggu doi peka."
jake ngeluarin smirknya denger omongan gue barusan. "nungguin gue lama? kalo gitu harusnya tadi lo minta mandi bareng aja. gue ga keberatan kok." katanya.
mata gue pun langsung aja terbelalak denger itu. wtf yakali gue mandi bareng ama dia. tidur seranjang ama dia dengan jarak yang lumayan jauh aja gue ngerasa ambigu.
plis jake kenapa jadi serem.
"ga ga canda. gosah tegang gitu mukanya gue bukan pedo." katanya lagi waktu liat muka gue yang cringe denger kata-katanya barusan.
"kok pedo sih?"
"ya kan lo itu nak kecil."
"ga ngaca anjir. yang tiap pagi minta dibikinin susu siapa si sebenernya?"
"aigooo capek banget ah~~ rebahan sambil nonton tv enak nih."
pura-pura budeg emang kalo udah diplot twist gini. gue cuma ngeliatin dia dengan muka datar dan ngambil baju ganti dari koper.
abis itu gue jalan kearah kamar mandi dan bersiap buat masuk. tapi bukan jake namanya kalo ga bikin kegiatan gue tertunda.
"eh cha."
"apa la- akh- jake!"
"nitip skalian."
gue makin emosi aja denger kekehan kecilnya. bener-bener gaada akhlak banget ya ni anak satu.
tadi udah ngelempar kaosnya kemuka gue. sekarang gantian ngelempar handuk basah yang dia gunain buat ngeringin rambutnya. mendarat tepat dimuka gue lagi juga.
"sekali lagi lo lempar sesuatu ke muka gue, gue tendang lo jake." ancem gue dengan muka serius.
tapi jake justru masang muka jahilnya dan malah lanjut godain gue. "oh ya? kalo gue lempar satu kiss, lo tetep nendang gue ga?"
hmmm pertanyaan sulit.
gimana enaknya yorobun? ͡° ͜ʖ ͡°
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fanfictionjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...