✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱
"y-y/n-ssi...!" pekik jake kaget waktu ngeliat gue yang mulai ngebuka mata secara perlahan. dia langsung aja ribut manggil dokter dan juga perawat rumah sakit.
gue berusaha ngefokusin pandangan mata gue. sumpah ya ini pusing banget buat bangun. tapi ngeliat gimana senengnya jake sekarang, gue jadi lebih kuat buat sadar.
dokter dan juga beberapa perawat dateng galama kemudian. mereka ngecek keadaan gue dan mastiin gue baik-baik aja.
ah, leganya bisa balik bangun lagi. berapa hari gue koma? kenapa rasanya pegel banget si anjim.
baru bangun dah ngumpat, balik koma aja mending. -malaikat.
[beberapa jam kemudian]
"c-chaca g-gimana perasaan l-lo?" tanya jake ragu-ragu.
entah kenapa sekarang ini gue kaya ga lagi berhadapan sama jake. dia keliatan gugup, kecapekan, kurang tidur, ketakutan, khawatir dan lemah banget sekarang. jadi sedih gue liatnya.
"gue gapapa jake. gue udah sadar sekarang. jangan khawatir." kata gue sambil megang tangannya.
tapi jake justru mulai terisak pelan. dia genggem tangan gue lebih erat lagi. dan suara tangisnya bener-bener menyayat hati. tersiksa banget kayanya dia.
"gue pikir gue bakalan kehilangan lo. gue pikir gue bakalan ngebuat nyawa orang yang gue sayang melayang lagi. gue takut cha.. maafin gue." katanya dengan kepala tertunduk.
entah kenapa, denger suaranya yang bener-bener penuh penyesalan ngebuat jadi gue jadi ikutan nangis. bukan dia yang salah, tapi dia yang minta maaf.
"jake ini bukan salah lo. plis jangan nyalahin diri lo sendiri."
"ga cha ini emang salah gue. harusnya gue tolak aja tawaran iklan itu sejak awal. harusnya gue lebih berani buat ngehadapi awak media. ini semua salah gue cha. lo jadi kaya gini karna gue. maafin gue maafin gue maafin gue..."
tangis jake makin menjadi waktu rasa penyesalan dihatinya makin tumbuh. gue juga gatau harus ngomong apa. gue masih lemes banget. gabisa buat ngomong banyak.
"tenang aja cha, lo bebas dari gue sekarang. lo gaakan pernah celaka lagi. lo bisa hidup dengan tenang mulai sekarang." katanya berusaha ngeliatin gue.
"jake apa maksud lo?"
"meskipun kontrak kerja lo masih tinggal sebulan, gue pengen lo berenti kerja sama gue. gue ini monster cha. gue gaaman buat lo."
ini dia yang gue takutin. jake pasti bakalan bener-bener marah sama dirinya sendiri. karna dia juga pernah bilang dia gaakan maafin dirinya sendiri kalo gue sampe kenapa-napa.
dan dia selalu megang omongannya sendiri. tapi kali ini, gue gapengen dia kaya gitu.
"jake, lo bukan monster. kenal sama lo adalah hal yang paling indah buat gue. dari lo, gue bisa belajar banyak hal. plis jake jangan menghindar dari gue." kata gue sambil makin terisak.
gue berusaha keras buat megang tangan jake biar dia gapergi. tapi yang dia lakuin cuma senyum terpaksa dan geleng-gelengin kepalanya.
"nyawa lo hampir melayang cha. dan itu karna gue. jadi emang lebih baik gue pergi dari kehidupan lo. sekali lagi, maafin gue cha. karna udah jadi beban buat lo selama ini. udah bikin lo kesusahan selama 2 bulan ini. gue bener-bener minta maaf. urusan rumah sakit udah ditangani sama sekyung hyung. lo tenang aja. hidup lo bakalan balik tentram lagi mulai besok."
dengan sedikit paksaan, jake ngelepas pegangan tangan gue dan mulai mundur ngejauh. gue bener-bener gaada tenaga buat ngeraih dia lagi. yang bisa gue lakuin cuma nangis aja.
ah gue benci jadi cengeng.
"makasih cha, udah jadi orang yang paling special dihidup gue. gue gaakan pernah ngelupain lo. annyeong, chaca. semoga hidup lo bahagia."
jake bungkukin badannya rendah banget didepan gue. dan dia juga stay dalam posisi itu dengan waktu yang lama. nunjukin betapa tulusnya ucapan terimakasih dan maaf yang dia ucapin barusan.
"jake please... gue gamau lo pergi..." rintih gue pelan.
jake bangkit dari posisi bungkuknya dan ngehapus air matanya. dia senyum dan ngelambaiin tangannya pelan.
"bye, y/n. mianhae."
terus abis itu, tanpa berpikir 2 kali, jake langsung aja keluar dari ruangan gue dan nutup pintu dengan lumayan keras. gue bisa denger suara langkah kakinya yang mulai pergi menjauh.
yoora-ssi.. gue harus gimana..?
"andwe... jake, please jangan pergi..."
tapi semuanya terlambat, gue gabisa ketemu jake lagi setelahnya. dia bak menghilang ditelan bumi.
apa gue bisa cari dia?
mungkin, kalo gue mau usaha.
♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡
to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦
Fanfictionjadi babu cuma gara-gara jaket sialan? gimana rasanya? chaca punya jawabannya! * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ jake sim, adalah seorang model sukses yang dikenal dengan sifat arogan, dingin, dan cueknya terhadap lingku...