-', ( d u a ) ꒱ ↷🖇🍀

9.3K 1.6K 639
                                    

✎ ☕️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ jake(t) ˎˊ˗ ꒰ 🥀 ꒱

"kenapa lo dipanggil chaca?"

"jake lo udah tanya itu 29 kali sejak pertama gue jadi babu lo."

"ya gapapa mau genepin jadi 30 aja."

gue ngeliatin jake yang lagi duduk sandaran dengan mata tertutup dibangku pesawat dengan tatapan datar. sumpah ya ni orang hidupnya gabut banget keanya.

"gue dipanggil chaca karna gue suka apapun yang berhubungan sama matcha sejak kecil. puas?"

"hmmmm..." gumamnya.

gue cuma geleng-gelengin kepala aja liat kelakuannya. kayaknya dia sehari gabikin gue kesel rasanya tersiksa banget gitu. heran gue.

"cha gue ganteng ga?"

kan. random banget emang. butuh kesabaran penuh nanggepin nih manusia satu.

"ganteng."

"serius?"

"iya."

"lo juga cantik kok cha."

ini gue gasalah denger?

gue reflek langsung aja nolehin kepala gue ngeliatin jake. dan dia ternyata udah ngebuka matanya, ngeliatin gue balik sama persis layaknya di peringatan taun baru sebulan yang lalu.

iya gengs. gue udah resmi jadi babu jake selama sebulan. dan perjanjiannya gue bakalan terjebak jadi tawanannya selama 3 bulan.

katanya gaji gue sebulan sejuta gitu. jadi biar gue bisa ganti rugi lunas jaketnya waktu itu, gue harus mengabdi sama dia selama 3 bulan.

"jake mendingan lo tidur."

"ga ah. mendingan menikmati kecantikan lo aja."

gue masang muka datar dengernya. entah kenapa rasanya gue udah gabisa baper lagi kalo sama si jake. yah, kadang. tapi kalo sekarang ga.

soalnya....

"tapi kayaknya lebih enak menikmati kecantikan ariana grande dimimpi. yodah gue tidur."

kan.

gue cuma muter bola mata aja waktu liat dia make penutup mata motif pororo kesayangannya. gatau kayaknya emang otaknya agak geser dia ni.

kalo didepan publik, dia tu jaga image banget sosoan cool, dingin, adem- sama aja ya...

diatu kalo dipublik itu sosoan cuek gitu gengs. pokoknya orang-orang tu mengenal dia sebagai sosok yang arogan, kejam, dan juga dingin.

tapi aslinya, kalo lagi berdua doang sama gue kaya gini....

sisi childish nya bener-bener keluar. manja dan juga random banget kelakuannya.

dan otw ke new york ini kita pake pesawat pribadi mas jake. tepuk tangan dulu dong.

👏

gue gatau ya ini sebuah kebanggaan atau justru kutukan. bisa tau sisi rahasia dari sosok model majalah terkenal, jake sim.

soalnya kadang emang rasanya gue kewalahan banget nanggepin dia.

"cha?"

"hm."

"kenapa lo bisa dipanggil chaca?"

* ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦* ˚ * ˚ ✦

setelah selama 13 jam lamanya stuck di pesawat sama si jake, akhirnya gue pun bisa menghirup lagi oksigen bumi yang begitu menyegarkan.

gue turun lebih dulu sambil bawa koper pribadi punya jake. terus bodyguard cowoknya- han sekyung dan juga lee chansoo, bertugas buat bangunin dia dan mastiin kalo privasi jake aman.

you know lah, semacam pake masker, topi, kacamata, dll.

gue juga wajib pake segala atribut itu kalo lagi dipublik sama jake. meskipun dia bukan artis yang terkenal atau apa, dia cukup dikenal banyak orang dan sering masuk berita juga.

bahkan gue juga udah sempet masuk berita gegara jadi babunya jake. tapi diberita masih cukup elit lah. mereka nyebut gue 'asisten pribadi' dari seorang model majalah muda yang bertalenta.

bertalenta bikin darah tinggi orang.

gue nungguin jake sambil menikmati udara pagi di new york yang terasa nyegerin banget. masker gue sengaja gue turunin dikit biar hidung gue ngerasa lebih bebas menghirup udara.

terus galama kemudian jake turun dari pesawat dan berdiri didepan gue. meskipun udah pake topi dan juga masker, masih keliatan banget mukanya yang lesu karna bangun tidur.

"cha rapiin rambut gue." katanya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

gue liat emang rambutnya sedikit garapi karna mungkin dia asal aja make topinya. gue nepuk pundaknya dan dia pun reflek nekuk kakinya dikit nyamain tingginya sama gue.

gue pun mulai ngerapiin rambutnya serapi mungkin. biar nanti kalo misal ada paparazzi dia ga keliatan kaya gembel. canda jek.

"dah, ayo udah ditungguin supirnya." ajak gue sambil nepuk-nepuk pipi jake pelan biar dia fokus.

abisnya dia masih merem aja waktu gue benerin rambutnya. dia kayanya masih ngantuk berat. padahal 13 jam perjalanan dia sadar tuh palingan cuma 4 jam an.

sedangkan gue bener-bener gabisa menikmati tidur nyenyak karna harus ngejawabin semua email dan juga tawaran pemotretan jake yang ngalir terus kea air terjun.

"eung~ gandeng tangan gue.. gue masih ngantuk." katanya lemes sambil majuin tangan kanannya.

"ntar kalo ada berita aneh-aneh bukan salah gue loh."

"semua juga tau kalo lo babu gue."

:)

karna males debat pagi-pagi, gue pun asal gandeng tangannya ditangan kiri gue. terus tangan kanan gue nyeret koper pribadinya. katanya tuh gaboleh ada yang bawa koper ini selain gue.

jadi meskipun ada 2 bodyguard yang nganggur, tetep gue yang harus bawa nih koper. kenapa? karna isinya adalah barang-barang tak terduga punya jake yang kalian pasti terheran-heran kalo tau.

"cha?"

"hm."

"kita satu kamar ya."

♡ ✧∘* ೃ ⋆。˚. ♡

to be continued.
jangan lupa vote sebelum scroll ya!

[✓] 𝐉𝐚𝐤𝐞(𝐭) • 𝐉𝐚𝐤𝐞 𝐒𝐢𝐦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang