Tukk...
"Aduh, kepala gue"seru Alin ketika merasakan sesuatu yang mendarat tepat dikepalanya, saat ia melihat kebawah ternyata ada sebuah botol minum bekas yang nyasar kearahnya,"botol siapa sih ini, gak tau apa kalok lagi ada orang lewat, hah!! , Dikira gue ini tong sampah apa, maen lempar aja ke kepala gue"omel Alin seraya memperhatikan sekitarnya.
Ting... Pucuk dicinta ulan pun tiba tepat dipinggir lapangan Alin melihat seorang cowok yang memandang ke arahnya, lalu Alin bergegas menghampiri nya .Dilain tempat tepat nya. Dipinggir lapangan ada seorang cowok yang merutuki akibat perbuatannya,"dasar Aksa oon, kena orang kan, mana tuh orang kesini lagi, mending gue cabut aja"ketika ia akan melangkah pergi tiba-tiba ada suara yang menghentikan langkahnya.
"Woy mau kmana Lo?? Mau kaburnya"teriak alin saat melihat Aksa akan melarikan diri.
"Siapa juga mau kabur, jugaan ngapain gue kabur"
"Lo lah"
"Lah emng gue ngapa mau kabur segala"tanya Aksa dengan muka polos nya.
Alin yang melihat itu rasanya ingin muntah."Alah sok gak tau , Lo kan yang ngelempar nih botol kegue "jelas Alin
"Kata siapa, salah orang kali "bela Aksa
"Eh mna mungkin gue salah orang, disini itu cuma ada Lo sama gue otomatis Lo pelakunya,"
"Lah siapa tau kan orang nya udah pergi, terus pas banget ada gue disini"elak Aksa
Alin memutar bola mata nya"udah lah Lo gak usah ngeles mulu,"
"Siapa yang mau ngeles juga kan gue cuma menyampaikan pendapat gue"
"Pendapat Lo gak guna, karna semua bukti mengarah ke Lo, kalok masih kurang nih liat tuh ada cctv pas banget arah nya kesini,"ucap Alin dengan senyum kemenangan diwajahnya, seraya menunjuk ke arah cctv yang terpampang jelas di pinggir lapangan.
Aksa hanya menunjukkan cengirannya, hingga menunjukkan deretan gigi putih nya,
"Kenapa Lo, udah gila gara-gara ketahuan"
"Enak aja cowok ganteng gini dikatain gila"sewot Aksa tak terima dengan ucapan Alin.
"O.. kirain, soalnya sama"
"Sekate-kate Lo kalok ngmng"
"Gue mah kalok ngmng sesuai fakta"
"Dan fakta Lo salah,udahlah gue mau cabut nya"
"Enak aja main cabut, tanggung jawab dulu Lo"
"Lah Lo kata gue hamilin Lo apa, disuruh tanggung jawab"
"Eh siapa juga yang mau di hamilin sama Lo"
"Lah tadi Lo suruh gue tanggung jawab kan"
"Gue suruh Lo tanggung jawab atas perbuatan Lo yang udah buang nih botol bekas kearah gue, emng Lo pikir nih kepala tong sampah apa"omel Alin
"O.. gitu ngmng tuh yang jelas makanya, yaudah kalok gitu gue Aksa yang ganteng ini meminta maaf kepada Lo karna salah ngelempar tuh botol Walaupun..."Aksa sengaja menggantung kata-kata nya lalu seklebat ide muncul diotak pintarnya"Ambg muka Lo itu sama kayak tong sampah"sambung Aksa dan langsung lari meninggalkan lapangan dengan terbahak karna melihat wajah Alin yang memerah karna menahan marah.
Sedangkan Alin melotot mendengar ucapan Aksa tadi"DASAR COWOK GILA, AWAS AJA LO KALOK KETEMU GUE SLEDING TUH KEPALA LO"Teriak Alin ketika melihat Aksa menjauh dari lapangan, selanjutnya ia berjalan menuju ruang kapsek dengan muka cemberut karna kejadian tadi.
°°°°°°°°°°°°
Ketika sampai didepan ruang kapsek Alin langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu hingga mengejutkan seseorang yang ada didalam ruangan itu."Astaga Alin, kamu tuh ngagetin aja , kalok mau masuk tuh ketuk pintu dulu gunanya pintu dipasang itu buat diketuk bukan dianggurin"omel orang itu
"Berisik"sentak Alin lalu duduk disofa
"Astaga Lin kamu tuh..."
"Bang Regan bisa diem dulu gak sih, ngomelnya nanti aja Alin lagi kesel nih, kesel"omel alin dengan bibir majunya,
Regan hanya bisa menghela nafas nya"huff, kesel kenapa hm"tanya regan lembut, lalu berjalan kearah Alin
"Tadi tuh ada cowok nyebelin, rasanya pengen Alin tenggelamin disamudra"
"Lah emng dia ngapain kamu"
"Tadi dia ngelempar Alin pake botol bekas abis itu ngatain muka Alin kayak tong sampah padahalkan muka Alin cantik"
Regan tekekeh geli mendengar nya"yaudah sekarang mending kamu kekelas aja gimna, daripada ngurusin cowok aneh itu"saran Regan .
✓✓✓just information gaes biar kagak bingung nih, Abang Regan yang dimaksud diatas itu adik kandung dari Raynald atau papa nya alin, lebih tepatnya nama dia adalah Regan Adiputra Alexander atau sering dipanggil Regan, dan kenapa Alin manggilnya Abang bukan om karna itu kemauan Regan sendiri katanya "masih muda sama ganteng kok dipanggil om gak level"✓✓✓
"Yaudah lah Alin kekelas aja, kelas Alin yang mana"tanya Alin
"Kelas XI IPA 1"
"Yaudah Alin pergi dulu bye bang"
"Gak mau peluk gitu kan udah lama gak ketemu"tanya regan ketika Alin sudah membuka pintu
"gak males nanti Alin ketularan jomblonya , kan Abang itu jomblo angkut" jawab Alin Selanjutnya melarikan diri sebelum ada macan ngamuk.
"Dasar keponakan laknat"gumam Regan.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Sorry nya gaes kalok lama update nya soalnya gak sempet, karna banyak rutinitas didunia nyata 😅😅Oya maaf nih kalok alurnya gak jelas sama typo yang bertaburan di mana-mana😅😅
Dan aku harap tinggal kan jejek nya soalnya biar aku semngat bikin chapter selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKAD "Aksa Adlina"
General FictionAdlina atau sering dipanggil Alin adalah seorang gadis cantik yang dapat membuat semua kaum Adam jatuh hati padanya. tapi kecantikan nya tidak ampuh untuk seorang Aksa Pradipta cowok tampan, yang juga memiliki bejibu fans , tapi ia memiliki sifat...