Gabriel termenung di kamarnya. Teman temannya sudah pulang sejak tadi sore. Kini waktu telah menunjukan pukul 18.00, masih ada waktu satu jam lagi untuk dapat menggagalkan acara jalan gadisnya dengan temannya sendiri. Gabriel tidak habis pikir dengan kisah cintanya yang begitu rumit.
Gabriel menyalakan ponselnya yang sengaja ia matikan. Banyak sekali notifikasi yang masuk. Salah satunya panggilan tak terjawab dari gadisnya berjumlah 9 dan ada 6 pesan line dari gadisnya itu. Memang mereka lebih sering menggunakan line daripada whatsapp. Karena teman kontak line Gabriel hanya Nara juga keempat temannya.
Naraya Clarissa A
Ga
Regaaa
Kamu marah?
Knp hpnya dimatiin sih😡
Rega
Sayang?Gabriel tersenyum geli saat membaca pesan terakhir dari Nara. Tau aja cara membuat cowok itu luluh. Gabriel memutuskan untuk membalas chat dari gadisnya. Yang dapat dipastikan bagi yang baca balasannya akan mual.
Iya apa sayang, kangen ya?
Gabriel tersenyum geli bacanya. Apalagi Nara, langsung muntah kali pas baca balasan darinya. Tak lama ada pesan masuk dari Nara. Yang mampu membuat Gabriel terbahak karenanya.
Ishh apa sih Ga, jijik tau gak😩
Iya aku jg sayang bgt sm kmu💛
Apasih, gk jls lo!!
Slow dong mbaknya
Gitu aje marah huuBrisik!!
Yaudh, aku gk bkl cht km lgi
Ih kok gtu sih_-
Orang km yg mnta jga
Mna ada kygtu
Bodo
Ihhhh regaa
Gabriel sebenarnya hanya bercanda mengatakan hal itu. Mana bisa ia jauh jauh dari gadisnya. Gabriel mendiamkan pesan yang terus dikirim oleh Nara. Ia hanya ingin memberi pelajaran saja. Balasan karena gadis itu telah membuatnya kesal.
Tiba tiba saja ada notifikasi whatsapp dari nomor yang tidak terdaftar dalam kontaknya. Tapi masalahnya bukan disitu, karena hal hal seperti ini sudah sering terjadi. Banyak siswi disekolah barunya yang mengiriminya pesan lewat whatsapp.
Entah siapa yang telah menyebarkan nomornya. Mungkin saja mereka meminta pada teman sekelas cowok itu. Karena ia sudah masuk grup whatsapp kelas mipa 4. Walau sebenarnya Gabriel tidak mau, tapi wali kelasnya sudah lebih dulu menambahkannya tanpa persetujuan darinya.
Yang membuat pesan ini sedikit berbeda karena yang mengirimnya adalah teman dari gadisnya, Agatha.
08551249xxx
Hai Gab, ini gue AgathaGabriel terdiam sejenak. Apa maksud Agatha dengan mengiriminya pesan. Gadis itu sudah terlalu jauh melangkah, pikir Gabriel. Gabriel mau tak mau membalas pesan tersebut karena sudah terbaca olehnya.
Ya?
Gabriel bingung harus membalasnya seperti apa. Tak lama ada balasan dari Agatha. Gercep banget nih cewek, gumam gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAREGA
Teen FictionGabriello Aldevaro Narega Seorang lelaki yang selalu mampu memikat semua gadis yang melihatnya. Siapa yang tidak akan tertarik dengan lelaki tampan yang memiliki hidung mancung, mata hitam pekat yang mampu memikat para gadis yang menatapnya, juga bi...