Kalau ini mimpi. Tolong jangan pernah bangunin gue - batin Raja
👑👑👑
Raja tersenyum sangat manis saat melihat seseorang yang telah diidam-idamkannya sejak lama sekarang berada didepannya. Dan mempunyai hubungan khusus dengannya.
Raja menggenggam kedua tangan Ratu dan menatap lekat-lekat bola mata Ratu. Sampai Raja menyadari hanya ada bayangan dirinya di dalam sana.
Sekarang wajah mereka sangat dekat, jika diukur mungkin hanya berjarak satu telunjuk saja. Dan kini pun kedua mata mereka saling mengunci satu sama lain. Tak ada satu katapun yang mereka lontarkan, keduanya hanya berdiri dalam diam dan saling memandang. Sampai Raja yang membuka suara, untuk pertama kalinya.
"Aku sayang kamu. Terimakasih untuk selalu ada di sisiku, saat ini dan kapanpun itu nanti," ucap Raja melepaskan genggaman tangan kanan Ratu, dan beralih untuk membenarkan rambut yang hampir menutupi mata Ratu.
"No need to thank you. I promise I will always be by your side," jawab Ratu sambil menampilkan senyum tulusnya.
"Karena itu, aku menyukai mu!!" Tegas Raja
Raja menarik dagu Ratu pelan, hingga wajah mereka sekarang sangat dekat, sampai-sampai Raja bisa merasakan napas Ratu yang lumayan terhirup dengan normal, begitu juga sebaliknya.
Ratu perlahan menutup kedua matanya, seolah-olah tidak ingin melihat sosok yang berada di depannya saat ini. Lama-kelamaan jantung Ratu semakin berdetak dengan kencang, seperti habis dikejar-kejar dengan sekelompok anjing yang kelaparan.
Please woi!!! Raja mau ngapain gue???-batin Ratu
Kenapa kepalanya makin dekat ke muka gue!!
DEMI KEONG-KEONGAN SAWAH!!! FIRST KISS GUE!!! BAKALAN.......
HUWAH.......
OMG....TOLONGIN GUEEE....
GUE HARAP INI BIBIR, NGGAK MONYONG-MONYONG DULUAN!!!
Setelah bergelut dengan batinnya, kini Ratu mengintip sedikit. Melihat apa yang sedang dilakukan oleh Raja.
LAMA AMAT SIH WOI!! INI JADI NGGAK, GUE UDAH TUTUP MATA INI!!! - batinnya lagi
Raja masih dengan posisi yang sama, menatap lekat-lekat wajah Ratu, berpikir, dan mengambil sebuah rencana.
Oke gue bakalan mulai.....- batin Raja
PELAN....
PELAN....
"PELAN...." ucap Raja mengintruksi dirinya
"Gak bakalan sakit kok," ucap Raja
APANYA WOI YANG GAK BAKALAN SAKIT?? - batin Ratu
GUE BELUM SIAP, JADI MAK-MAK!!!! batin Ratu lagi
"Satu......" Ucap Raja
"Dua......"
Sekarang, jantung Ratu, semakin berdetak dengan kencang. Rasanya lebih dari sekedar dikejar dengan sekelompok anjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Ratu [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA :)] Jika Suatu Saat Aku Menyerah Dengan Keadaan Ini. Jangan Berpikir Kalau Aku Berhenti Mencintaimu. Hanya Saja Kamu Tidak Mengizinkan Pengorbananku Menyentuh Cintamu Lagi. Selamat jatuh cinta, tertawa, emosi dan menangis. @s...