Part 23

406 75 42
                                    

Disinilah Raja dan Ratu berada saat ini.
Di Universitas Grey Nusa. Dimana hampir 100% warga Indonesia menuntut ilmu disini, termasuk Raja, Ratu, Ryan, Bayu, Lina dan Eci.

Raja, Ryan dan Bayu memilih untuk masuk di fakultas hukum setelah mereka lulus dari bangku SMA. Sedangkan Ratu, Eci dan Lina, mereka memilih di fakultas ekonomi.

"Woiiii!!!" Teriak Eci dan Lina serentak dari ujung koridor

"Hadeh, yang udah pacaran. Makin dekat aja," ledek Lina

"Bukannya sebelum pacaran, kita juga udah dekat?" Tanya Ratu memperbaiki rambutnya yang lumayan kusut, karena tidak berhati-hati saat melepaskan helmnya.

"Bentar-bentar," balas Lina sambil mengecek suhu tubuh Ratu melalui punggung tangannya yang ia letakkan di kening Ratu.

"Normal," lanjutnya

"Maksud lo, gue sakit?" Tanya Ratu dengan mode ketusnya.

"Woiii Ja!! Lo apain temen gue?? Masih pagi ini. Kenapa setan jahatnya keluar," ucap Lina dengan nada takut-takut yang dibuatnya

"Oh, itu si calon istri. Belum dapat morning kiss dari gue, jadi ngambek," jawab Raja ngasal yang berhasil mengundang tawa Lina dan Eci. Sedangkan Ratu, hanya menatap sinis ke arah Raja.

"Kasih dong bang," jawab Eci membuka suaranya.

"Siap. Mau dimana sayang?" Tanya Raja menghadapkan wajahnya ke arah Ratu

"Disini!" Jawab Ratu sambil mencubit keras pipi Raja dan langsung berlari meninggalkan mereka.

"Woi!!!! Tungguin kita!!" Teriak Lina yang langsung ikut berjalan cepat mengikuti arah Ratu.

"Kita duluan ja," ucap Eci setelah itu pergi mengikuti Lina.

Raja mengangguk memberi jawaban sambil mengelus pipinya yang masih terasa sakit efek dicapit oleh induk kepiting. Setelah itu, Raja berjalan untuk memasuki ruang kelasnya saat ini.

👑👑👑

Hening

Itulah yang dirasakan kelas Ratu saat ini. Semua orang sibuk dengan urusannya masing-masing. Karena dosen yang berjadwal hari ini, mengatakan bahwa ia datang agak terlambat, disebabkan macetnya lalu lintas.

"Gaes...gaes," ucap Lina yang tiba-tiba. Membuat Ratu terganggu dengan rutinitas membaca wattpadnya, dan Eci yang sedang ngestalk akun Ryan.

Ratu menaikkan dagunya, namun masih terfokus dengan tulisan-tulisan indah yang mampu membuat halunya meningkat. Sedangkan Eci, seolah tak peduli dan tetap menyecroll postingan yang ada di akun Instagram Ryan.

"Ini..woi, kalian harus lihat!!!" Teriak Lina histeris sampai membuat tetangga sebelah menoleh ke arahnya.

"Apa sih," jawab Ratu yang akhirnya luluh melihat ke arah Lina.

"Siapa?" Tanya Eci yang tiba-tiba sudah berada di samping Lina.

"Kalian gak kenal?" Jawab Lina sambil menyecroll berita terkini yang ada di pengumuman online fakultasnya.

Eci dan Ratu langsung menggelengkan kepalanya serentak.

"Serius gak kenal?" Tanya Lina ulang, untuk memastikan

Raja & Ratu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang