Setelah kelulusan saat itu, tepatnya sudah beberapa tahun Mina menganggur. Untung saja di tahun kali ini ia di terima di sebuah perusahaan yang lumayan besar di Bandung walaupun tidak sekota dengan tempat tinggalnya.
" Gimana rasanya udah dapet kerjaan? "
Pertanyaan yang di layangkan padanya tidak bisa di jawab dengan kata - kata, tentu saja ia sangat bahagia. Setelah sekian lama tertolak terus sekarang ia bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai ia mau.
Ia pernah bekerja, tetapi terakhir kali itu menjadi pegawai supermarket. Ia tak betah, selalu di marahi bos padahal ia bekerja dengan benar. Bos yang kejam. Dan dalam hati terus merutuki dirinya, sarjana S1 kok jadi pegawai supermarket kapan ia bisa bekerja di kantoran pikirnya dulu.
Mina tersenyum, mengangguk - anggukan kepalanya heboh. " Tentu senang, aku bahkan berterima kasih pada bos yang kali ini menerima ku bekerja di sana. Tapi-- " Suaranya merendah.
" Tapi apa hah? "
" Aku takut pas di tanya - tanya malah gugup, atau bahkan membuat nya merasa risih. "
" Kamu cantik gak mungkin hal kecil itu buat kamu bakal tertolak, kalau kamu gugup malah semakin membuat orang lain gemas... " Pujinya.
" Hahaha ish, kesel aku sama kamu... Ayo cari penginapan aku udah capek, besok harus ke kantornya. "
" Okay. " Pria itu menurut.
Yang berbicara dengan Mina sedari tadi adalah Jungkook, pria itu keras kepala mau mengantar Mina. Ia rela mengambil cuti untuk menemani Mina sebentar di luar kota.
" Besok kamu pulang aja ya? Aku gak mau repotin kamu " Ujar Mina duduk di samping Jungkook.
Jungkook fokus menyetir, tapi ia juga menjawab pertanyaan dari Mina.
Pria itu menggeleng sebentar, " Gak, aku bakalan nunggu kamu di sini sampai bener- bener kamu di terima apa gak di perusahaan itu. "
" Gak perlu Kuki, masa kamu relain cuti tahunan kamu habis cuma buat nemenin aku. Sayang dong seharusnya kamu pake buat liburan? "
Terukir senyuman manis di bibir Jungkook, " Gapapa asal sama kamu. Aku lebih sayang kamu dari pada cuti tahunan aku hehe... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance (ft. Jimina) [ END ]
Teen FictionSudah selesai tahap revisi! Menolak pernyataan cinta seorang pria yang tulus mencintainya. Gadis bernama Mina ini juga mencintai lelaki tersebut, namun karena ia telah memiliki seorang kekasih. Jadi, ia menolaknya. Pernyataan cinta untuk kedua kali...