part 6 Jalan-jalan

98 57 16
                                    

Hari ini adalah akhir pekan Audy dan Aisya berjanji untuk pergi ke mall berjalan jalan sekedar refreshing otak.

Audy sudah meminta izin tentunya pada sang ayah, kebetulan ayahnya sudah berteman baik dengan papa Aisya jadi dia di bolehkan keluar dengan syarat pulang sebelum jam 5 sore, padahal sekarang sudah jam 2 siang.

"Hati-hati Audy, jangan sampai keluyuran nggak baik anak cewe main lama di luar," kata ayah Audy

Lagi lagi Audy kesal akibat kejadian semalam entah apa yang dikatakan ayahnya pada Rivano ia merasa bersalah atas kejadian itu tapi mau bagaimana lagi beginilah resikonya punya ayah posesif.

"Hmmm iya yah Audy berangkat," kata Audy.

Audy dijemput oleh supir Aisya barulah ayahnya mengizinkannya dan setelah perjalanan sekita 20 menit sampai lah dia sekarang di tempat makan salah satu mall di Jakarta lumayan besar, cocok untuk orang orang seperti Aisya wajar saja Aisya mengajaknya ke sini.

"Audy mau makan apa?" tanya Aisya.

"Nasi goreng spesial dan minumnya biasaa milk shake coklat." Audy tersenyum manis.

"Oke laah," ucap Aisya

Tidak lama kemudian datang lah pesanan mereka, memang sejak tadi Audy belum makan jadi sekarang dia langsung melahap makanan nya.

****

Disisi lain Rivano, Jasper dan Dilan juga berada di tempat makan di mall yang di tempati Audy dan Aisya.

"Bos, liat noh itukan Audy sama Aisya." Jasper menatap tempat di mana Audy dan Aisya berada.

"Iya yaah, sepertinya mereka lagi jalan, kebetulan atau memang jodoh yaah," ucap Dilan.

"Maksudlo?" tanya Rivano sinis.

Siapa yang tau Rivano mampu menyembunyikan perasaan hingga tidak ada satu pun temannya yang tau tentang perasaannya terhadap Audy, walau mereka sering curiga padanya.

"Gini nih pas sekolah sebelumnya kan gue sekelas sama Audy sekarang juga sekelas dan pasti kita bakal ketemu terus, hmmm Audy cantik yaah dia juga pinter," Jawab Dilan.

Rasanya Rivano ingin menampar Dilan saat ini juga hatinya panas mendengar semua ini.

Ini maksudnya apa? Apa jangan jangan Dilan juga suka sama Audy Rivano berpikir demikian ia harus cepat cepat menyatakan perasaannya pada Audy sebelum terlambat atau dia akan menjadi milik orang lain.
Sungguh Rivano tidak menginginkan demikian bagaimana pun Audy tetap akan menjadi miliknya.

"Gr banget lu jadi orang, itu cuma kebetulan kali," ucap Jasper.

"Tapi gimana kalau Audy memang suka sama gue?" ucap Dilan tersenyum angkuh.

"Mimpii," jawab Jasper

"Eeh kayaknya bakal ada perang dunia ketiga nih." Jasper setelah melihat perubahan raut wajah Rivano.

"Kenapa emangnya," tanya Dilan.

"Liat noh?" ucap Jasper memajukan kepalanya ke arah Rivano.

"Apaaa," Rivano kesal.

"Nggak papa kok bos hihihi
Ayo lanjut makannya gue mau nonton nih sekalian ajak Audy sama Aisya biar rame," ucap Jasper mengalihkan pembicaraannya.

Cinta Dalam Diam (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang