24. HARI KELULUSAN

7.9K 448 32
                                    


🎻

RABU, 31 AGUSTUS 2022

24. HARI KELULUSAN

 HARI KELULUSAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


24. HARI KELULUSAN

"Besok kan hari kelulusan"

"Gue juga tau anjrot" Eric menatap malas kearah Arlan.

Setelah dipusingkan oleh ujian yang sangat menguras otak, akhirnya mereka semua bisa lulus juga. Meskipun mereka semua sangat nakal akhirnya bisa memperbaiki nilai dan kini hari kelulusan yang mereka tunggu-tunggu datang.

"Dengerin dulu goblok gue belum selesai ngomong"

"Nih ye dengerin, kalau lo semua lulus lo pada bakalan kuliah?" Tanya Arlan pada ketiga sohib karibnya, ya malam ini mereka sedang berkumpul dirumah yang biasa mereka jadikan tempat nongkrong.

Bryan menghembuskan asap rokoknya yang berwarna putih "Gue kuliah sambil kerja"

"Lo, Sas?" Semua mata tertuju pada Sasgara yang dari tadi cengar-cengir sendiri.

"Sakit nih orang" Ujar Bryan menyenggol bahu Sasgara yang kebetulan duduk sampingnya.

"Sas, lo mau gue bawa kerumah sakit gak? takut banget gue sama lo"

"Ke rumah sakit jiwa nih harus dibawa biar cepat ditangani" Erik menimpali ucapan Arlan.

Sasgara tersadar, menatap teman-temannya malas, mengganggu saja. kemudian laki-laki itu menyelipkan rokoknya disela-sela bibirnya dan membakar ujung rokok tersebut lalu menghisapnya, kepulan asap berwarna putih naik keudara.

"Nahkan sakit"

"Waras gue Bray, lo ke gak pernah jatuh cinta ae"

Ketiganya saling menatap satu sama lain dan beralih lagi pada Sasgara, Sasgara yang ditatap oleh ketiganya menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa lalu menghisap kembali rokoknya.

"Lo jatuh cinta sama adek gue?" Tanya Bryan sedikit penasaran alias sangat penasaran.

"Serius bos?"

"Lo udah lupain si Riel?"

"Pada kepo lo pada" Jutek Sasgara pada ketiganya.

"Nanya anjing bukan kepo"

"Sama aja Bray itu kepo"

"Nanya anjing"

"Kepo bangsat"

"Nanya setan"

"Kepo anjing"

SASGARA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang