🎻
11. RENCANA PERNIKAHAN
"Aku terlalu perasa dan pemikir, namun aku kesulitan untuk berbicara apa yang aku rasakan dan apa yang aku pikirkan"
-SASGARA ERRIAN ZILARDION-
11. RENCANA PERNIKAHAN
"Malu banget gue ketemu sama Amora anying" Umpat Arlan dari tadi tak henti mengoceh membuat telinga Sasgara dan juga Eric sangat sakit karena Arlan mengulangi kata-katanya itu.
"Mampus jatoh harga diri lo, lagian lo bangga banget punya otong kecil juga"
"Eh jangan salah loh Ric, kalau lo cewe gue puasin!"
"Najis!"
"Jangan gitu Ric, gue yakin lo nanti minta terus"
Brak...
Pintu yang ditendang dengan keras membuat Eric dan Arlan kaget. Bryan, laki-laki itu langsung menghampiri orang yang dari tadi ia cari dengan emosi yang meluap-luap Bryan menarik baju Sasgara.
Sasgara yang sedang melamun kaget saat Bryan memukul rahangnya dengan keras, yaitu sebanyak tiga kali lalu dengan cepat Bryan memukul sudut bibir Sasgara sehingga rasa asin menyapu lidah Sasgara.
Sasgara yang tak terima diperlakukan seperti itu memukul, membalas apa yang Bryan lalukan dan ia memukul sudut bibir Bryan lalu menarik baju Bryan dengan kencang.
"Magsud lo apa bangsat? datang-datang langsung mukul gue?!"
Bryan menepis tangan Sasgara dengan kasar lalu matanya menatap Sasgara yang sedang menatapnya tajam, Bryan juga tak kalah tajam menatap Sasgara.
"Ada sebab gue mukul lo anjing!"
"Bray, kita bisa selesain baik-baik oke dengan kepala dingin" Arlan mencoba melerai pertengkaran yang tengah terjadi Arlan sama terkejutnya dengan Eric, untuk pertama kalinya Bryan memukul Sasgara.
"Gak bisa dengan kepala dingin anjing, nih cowok bajingan!" Tunjuk Bryan pada Sasgara, dadanya naik turun karena emosi yang dari tadi ia tahan selama perjalanan kesini.
Sasgara tidak mengerti dengan perkataan Bryan "Magsud lo apa?!"
"Lo masih nanya hah? LO UDAH HAMILIN ADEK GUE ANJING! DENGAN GAMPANGNYA LO BILANG NYURUH GUGURIN! OTAK LO DIMANA?!"
Arlan dan Eric tentu terkejut dengan perkataan yang terlontar dari mulut Bryan, apa Sasgara menghamili adik Bryan, Amora maksudnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
SASGARA (REVISI)
Fiksi Remaja(Sasgara & Amora) 17+⚠️ Bagaimana mungkin kejadian satu malam mampu merubah kehidupan seorang? Sasgara Errian Zilardion. Menghabiskan satu malam yang indah bersama adik sohibnya tak pernah terbayang dalam benaknya. Setelah kejadian satu malam yang...