26. PERHATIAN KECIL

4.2K 317 21
                                    

🎻

Minggu, 23 Oktober 2022

25. PERHATIAN KECIL

"Jika kamu ingin yang lebih sempurna maka kamu akan kehilangan yang indah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kamu ingin yang lebih sempurna maka kamu akan kehilangan yang indah"

-AMORA EDELWEIS-

25. PERHATIAN KECIL

Seorang laki-laki tengah mengamuk. Dirinya menendang barang-barang yang berada disekitarnya, sesekali laki-laki itu menonjok tembok sampai tangannya memar dan memerah.

Hatinya sangat sakit saat mengetahui orang yang sangat ia cinta sudah menikah dan bahkan sedang mengandung. Seharusnya wanita itu menikah dengan dirinya dan seharusnya wanita itu mengandung anaknya bukan anak dari pria yang sangat ia benci.

Laki-laki itu ambruk dan terduduk dilantai, Galang tak bisa untuk menahan air matanya lagi, ia menangis dalam kegelapan bahkan diluar hujan disetai petir seolah-olah semesta tahu jika dirinya tengah bersedih.

"Seharusnya yang tumbuh diperut lo itu anak gue, Ra!"

"Apa maksud lo?" Seorang wanita datang memakai daster berwarna putih muncul dalam kegelapan menghampiri Galang yang terduduk dilantai.

Galang melihat kearah perempuan itu, hatinya seakan terbakar oleh amarah yang membuat jiwanya panas saat perempuan itu muncul menghampiri dirinya.

"Siapa yang lo maksud?"

Galang hanya diam, merasa Galang tidak menjawab pertanyaannya membuat perempuan itu marah.

"Jawab pertanyaan gue anjing"

"Lo mau tau?" Galang menatap tajam kearah perempuan didepannya,

"Sasgara sama Amora udah nikah"

Perempuan itu shok, tidak mungkin pasti pendengaran bermasalah "Jangan bercanda anjing!"

"Lo pikir gue bercanda hah? seharusnya gue bunuh lo anjing! mana janji lo yang katanya mau jebak Sasgara hah? dan kenapa Sasgara nikahin Amora dan bukannya nikahin lo bangsat!"

Tasya seakan bungkam, sebuah fakta yang sangat mengejutkannya, bagaimana bisa Amora menikah dengan Sasgara? kenapa sakit sekali saat mengetahui orang yang kita cinta menikah dengan orang lain?.

Hati Tasya seakan disayat oleh pisau tajam, selama ini ia selalu bersabar untuk mendapatkan Sasgara supaya jatuh kedalam pelukannya bahkan ia rela melakukan hal gila agar mendapatkan Sasgara seutuhnya menjadi miliknya seorang. Tapi apa? semua rencananya gagal total dan sekarang apa? justru Amora yang mendapatkan Sasgara dengan mudah.

Kedua tangan Tasya mengepal erat, kenapa-kenapa dan kenapa Amora selalu saja merebut kebahagiaannya? dan kenapa setiap laki-laki selalu saja menyukai Amora, kenapa? apa ia kurang cantik sampai Sasgara tidak meliriknya sedikit pun?!.

SASGARA (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang