Page 11

751 103 61
                                    

Jangan lupa vote dan komen chagi...
Tinggalkan jejak sebagai penyemangat..






Happy Reading!










Minyu berlari untuk menuju kelas, hari ini ia terlambat karena bingung mencari jaket. Di tambah macet jalanan membuat ia semakin terlambat, saat ia akan berjalan menuju kelas.


Matanya tak sengaja menangkap 2 murid yang sedang berduaan di balik lorong, itu adalah Woojin dan Chaera. Karena penasaran Minyu diam-diam menguping pembicaraan mereka, bersembunyi di balik tembok.


" Jadi, kau menyukaiku? " - Chaera.


Mendengar perkataan Chaera, Minyu sedikit curiga kalau Woojin menyatakan perasaannya pada Chaera. Minyu mengepal kan tangannya, ia tidak mau jika Woojin bersama orang lain. Woojin hanya untuknya dan jikapun ia ingin punya kekasih Minyulah orangnya.


" Woojin!! " Teriak Minyu keluar dari balik tembok, Woojin menoleh lalu tersenyum dan menghampiri Minyu.


" Minyu? Darimana saja? Aku mencarimu dari tadi " - Woojin.


" Apa yang sedang kalian bicarakan? "


" Kami? Kami tidak bicara apa-apa " - Woojin.


" Jangan bohong aku dengar kau menyukai Chaera! "


Woojin mengerutkan keningnya, ia tidak paham dengan apa yang di bicarakan Minyu. Ia juga terlihat sangat marah.


" Aku menyukai Chaera? "


" Pfftt—, sepertinya Minyu salah paham Woojin " - Chaera.


" Oh, kau dengar Chaera bilang aku menyukainya? Ahahahaha, Minyu kau salah paham "


" L-lalu apa yang kalian bahas? "


" Woojin bilang dia menyukaiku karena pandai menari, ia hanya kagum " - Chaera.


" Kau sampai semarah ini karena salah paham? " - Woojin.


Merasa kesal dan malu, Minyu beranjak pergi meninggalkan keduanya. Kecemburuan membuat ia tak bisa mngendalikan diri, Woojin mengejar dn mendahuli Minyu. Ia berjalan Mundur di hadapan Minyu.


" Minyu, kenapa kau marah? "


" Menyingkir, jalanku terhalangi "


" Minyu "


Woojin berhenti dan menghentikan langkah kaki Minyu, ia menatap sahabatnya dengan lembut. Terlihat Minyu yang benar-benar sangat marah.


" Kau cemburu yah? "


" Kalo iya kenapa? "


" Kenapa harus cemburu? Kau kan bukan kekasihku "


Semakin kesal Minyu menghujami Woojin dengan pukulan.


" Aw,aw, Minyu sakit. Aw berhenti "


" Kau menyebalkan "


" Aw, iya maaf maaf ampun "


Minyu berhenti memukuli Woojin, ia melingkan wajahnya dari Woojin.


" Kalau kau cemburu, berarti kau menyukaiku? "


" J-jangan harap "


" Tidak apa, sahabat memang harus saling menyukaikan. Kalau tidak suka tidak mungkin jadi sahabat, ayo ke kelas "


COMPLICATED 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang