Happy Reading!
Di sebuah restoran Yujin memesan tempat khusus yang terjaga ke privasiannya, ia menunggu seseorang yang sudah janji akan bertemu. Kaki Yujin tak henti menghentak-hentak ke lantai karena gugup, sudah beberapa kali Yujin menyiapkan diri untuk bertrmu dengannya.
Ia merasa sangat gugup dan gelisah, padahal yang ia temui adalah istrinya sendiri. Yujin terus melirik ke arah kedatangan, namun Minju belum juga datang.
Ia takut jika Minju membatalkan pertemuan, maka masalahnya akan terus menggantung tanpa jawaban. Ia harus benar-benar menyelesaikan dan mencari jalan keluar, tak hanya itu ia juga akan berusaha mempertahankan Minju.
Setelah menunggu selama 15 menit akhirnya Minju datang, ia berpakaian begitu elegan dan cantik. Membuat Yujin semakin tak bisa melepaskannya, ia menghampiri meja dan menarik kursi lalu duduk.
" Annyeong " Sapa Yujin.
" Annyeong "
Yujin menatap Minju begitu sendu, rasa sakitnya masih terasa namun tak sebesar rasa cintanya. Ia bahkan tak bisa memalingkan wajah untuk melewatkan mata Minju, itu terlalu indah baginya.
" Minju, aku mengundangmu untuk menyelesaikan semuanya secara baik-baik dan tanpa emosi "
" Oh, syukurlah. Itu yang aku harapkan "
" Oke, kita mulai dari awal. Aku akan menjelaskan semuanya dan setelah itu kau juga harus menjelaskan semuanya agar kita menemukan titik terang "
Minju mengangguk, Yujin menghela nafas menyiapkan mentalnya berharap cara ini adalah jalan satu-satunya untuk mempertahankan Minju.
" Hubunganku dengan Wonyoung hanyalah sebatas teman dan tanggung jawab, aku mengetahui Woojin anakkku saat ia baru saja lahir Minju. Jadi, karena aku tidak bisa bertanggung jawab dengan menikahi Wonyoung, aku hanya bisa bertanggung jawab dengan membiayai Woojin. Wajar jika aku dekat diam-diam karena dia anakku juga "
" Tapi tidak wajar menyembunyikan semuanya Yujin "
" Aku hanya ingin menghargaimu, aku tidak ingin kau terluka tau aku punya anak dari wanita lain "
" Tapi setidaknya tidak menimbulkan kesalahpahaman seperti ini Yujin, aku akan kecewa pasti tapi tidak akan menimbulkan salah paham berujung masalah seperti ini "
Yujin kembali harus menelan sesal kedalam hatinya, niat yang ingin menjaga perasaan Minju malah berakhir seperti ini.
" Oke, aku salah aku minta maaf telah menyembunyikan ini semua. Waktu tidak bisa di ulang agar kita kembali dan memperbaikanya, aku mohon pikirkan baik-baik aku mencintaimu Minju "
Minju menghela nafas berat, ia juga sebenarnya berat melepas Yujin dan masih ada rasa cintanya. Namun, cintanya pada Yujin kalah besar dengan perasaannya pada Chaewon, hatinya sudah benar-benar di miliki Chaewon.
Di tambah bayi dalam kandungannya tak bisa membuatnya meninggalkan pria itu, ia mulai semakin bingung keputusan apa yang harus di ambil.
" Justru karena waktu tak bisa di ulang kau harus memanfaakannya dengan baik Yujin "
" Haaahh, Minju ku mohon. Ingatlah semua kebersamaan kita, aku, kau dan Minyu "
Mendengar nama Minyu ia tertegun, putri semata wayangnya yang paling ia sayang. Ia juga tak bisa meninggalkannya, walaupun ia istri yang buruk tapi ia masih ingin jadi ibu yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED 2
Любовные романыKesalah pahaman yang membuat kekacauan dalam sebuah hubungan