Jangan lupa vote dan komen chagii..
Tinggalkan jejak sebagai penyemangat..Happy Reading!
Sudah terhitung seminggu Yujin di Daegu, ia baru saja sampai di area perumahannya. Beberapa oleh-oleh tersimpan di kursi belakang untuk istri dan anaknya, mobilnya masuk ke pekarangan rumah.
Yujin keluar membawa tas dan oleh-oleh bawaannya, ia sudah sangat merindukan kedua wanita yang paling ia sayangi. Yujin membuka pintu namun tak ada siapapun di dalam rumah, ia baru ingat jika ini hari biasa. Minyu pasti sedang di sekolah dan Minju bekerja, Yujin menutup pintu dan pergi ke kamar.
" Ah, lelahnya "
Yujin meregangkan tubuhnya yang berjam-jam duduk mengemudi, mungkin faktor usia juga mempengaruhi kondisi tubuhnya.
Yujin menanggalkan jas, dasi dan jam tangan, membuka laci nakas untuk menyimpan jam tangan miliknya.
" Eh? "
Yujin tiba-tiba menemukan sebuah amplop di dalam laci, karena penasaran ia membuka amplop tersebut dan memeriksa isinya.
" Ini hasil USG "
Yujin memperhatikan hasil USG tersebut, matanya membulat saat tau itu hasil USG baru.
" I-ini.....ini hasil minggu lalu....M-minju... Minju hamil? "
Betapa senangnya hati Yujin mengetahui kehamilan Minju, ia sampai berkaca-kaca karena sangat bahagia.
" Aku punya anak lagi? Waaahh "
Rasa senang Yujin tak bisa di artikan dengan kata-kata, ia sangat-sangat bersyukur tuhan mempercayai dirinya untuk sebuah nyawa lain.
Yujin mengambil ponselnya untuk menanyakan hal tersebut pada Minju.
" Eh, aku tidak boleh menanyakannya. Aku harus buat kejutan perayaan "
Yujin segera merapikan kembali pakaiannya, tubuhnya yang begitu lelah langsung terobati melihat kabar yang begitu mengembirakan seperti ini.
Ia keluar dari kamar dan rumah, menaimi mobil untuk membeli beberapa barang untuk perayaan kehamilan Minju.
Mobilnya berhenti di depan toko kue Wonyoung, ia akan membeli kue untuk perayaan hari ini. Yujin masuk kedalam toko tersebut dan menghampiri meja kasir yang kebetulan Wonyoung yang menjaga.
" Annyeong Wonyoung "
" Annyeong Yujin, ada apa kesini? "
" Aku ingin memesan kue, menurutmu apa yang cocok untuk perayaan? "
" Mmm...Coklat cake sepertinya bagus "
" Itu bagus, aku pesan satu coklat cake "
" Oke, akan aku siapkan "
Yujin mengangguk lalu duduk di kursi yang tersedia selama menunggu pesanannya, seperti biasa Wonyoung akan menyuguhkan sebuah teh jika orang yang ia kenal datang ke toko.
" Sepertinya kau sangat senang Yujin "
" Iya Wonyoung, aku sangat senang. Kau tau.... "
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED 2
RomanceKesalah pahaman yang membuat kekacauan dalam sebuah hubungan