Page 29

1K 97 40
                                    






















Happy Reading!




















1 bulan kemudian...

















Setelah keputusannya untuk berpisah, hari ini adalah sidang terakhir Minju dan Yujin. Mereka tak menjalani tahan mediasi karena rumah tangganya di anggap tak bisa di lanjutkan lagi, Minju juga sudah tinggal di rumah Chaewon selama ini karena harus mengurus pernikahan mereka beberapa bulan lagi.


Iti hanya akan di adakan secara privat berhubung kandungan Minju yang semakin membesar, ia juga sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai sekretaria Chaeyeon.


" Sayang, kau sudah siap? " Tanya Chaewon masuk kedalam kamar.


" Sudah, aku ambil tas dulu "


" Aku tunggu di mobil "


Chaewon keluar terlebih dahulu daripada Minju, bukan tak ada rasa sedih dan terpukul dengan keputusannya. Namun, saat tahap mediasi Yujin sendiri sudah memberitahunya, tak ada yang bisa di perbaiki lagi dari hubungan mereka.


Ia takut jika semakin di paksakan malah semakin menjadi beban, menahan rasa tersiksa karena tak mendapatkan kebahagiann mereka masing-masing.


Tentang Minyu, gadis itu juga sudah mulai memahami situasinya. Sejak tinggal dengan kakek dan neneknya, ia terlihat lebih bahagia dan nyaman. Sesekali Minju menjemput atau menemui Minyu karena rindu, setelag rapi ia keluar dari kamar dan segera pergi ke pengadilan.


Minju memasuki mobil yang sudah menunggunya, Chaewon hari ini akan mengantar dan menemani Minju selama persidangan.


" Apa Minyu suka hadiah dariku? "


" Dia menyukainya, dia juga sangat berterimakasih "


" Sayang sekali dia tak tinggal dengan kita "


" Kita tidak bisa memaksanya "


Chaewon menyalakan mobil dan segera melaju menuju pengadilan, Minju terlihat begitu gugup dan gelisah. Walau pasti akan berpisah ia masih teramat gugup, mereka mulai memasuki parkiran.


Minju melihat Yujin yang baru datang bersamaan dengannya, ia terlihat di antar Wonyoung. Mereka terlihat dekat belakangan ini, Minju menghela nafas ikut bahagia jika Wonyoung adalah takdir Yujin.


" Ayo " Ajak Chaewon.


" Iya "

Mereka keluar dari mobil dan memasuki gedung pengadilan, Yujin terlihat masih mengurus berkas-berkas karena ia yang mengajukan perceraiannya.


Chaewon melirik kesana-kemari mencari kursi kosong untuk Minju duduk, karena sedang mengandung Minju selalu tak kuat lama untuk berdiri.


" Minju kemari "


Chaewon menarik tangan Minju lalu mendudukannya di kursi kosong.


" Duduklah, jangan sampai kelelahan "


Saat Minju memperhatikan sekitar, ia baru menyadari jika yang duduk di sebelahnya adalah Wonyoung.


" Wonyoung? "


" Eh? Minju? "


" Mengantar Yujin? "


" Iya, dia bilang butuh bantuan "


COMPLICATED 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang