Page 9

786 107 50
                                    

Jangan lupa vote dan komen Chagii..
Tinggalkan jejak sebagai penyemangat..







Happy Reading!






Sebuah keuntungan bagi Minju karena Yujin harus pergi ke menemui kolega seharian di hari libur, di tambah Chaewon mengajak ia dan Minyu untuk jalan-jalan.


Setelah beberapa lama ini ia menjalin hubungan kembali dengan Chaewon, ia  merasakan bahwa itu Chaewon yang mencintainya dulu. Yang awalnya ia hanya menggunakan Chaewon sebagai lampiasan kekecewaannya, kini hatinya kembali terbuka saat melihat Chaewon yang begitu memperlakukannya dengan baik.


Bukan hanya padanya, pria itu juga begitu memperhatikan Minyu. Dari segala hal tentang Minyu, ia selalu ingin terlibat untuk merawat Minyu.


" Minyu, sudah siap? "


" Sudah "


Minyu sudah berpakaian rapi saat keluar, hari ini mereka akan pergi bersama Chaewon.


" Ibu paman Chaewon akan membawa kita kemana? "

" Entahlah, dia bilang kejutan "


Mereka pun  keluar dari rumah untuk menemui  Chaewon yang sudah menunggu di depan rumah, terlihat pria itu menunggu dengan bersandar di samping mobilnya.


" Menunggu lama? " Tanya Minju.


" Tidak sama sekali "


" Paman kita akan kemana? "


" Rahasia, yang jelas tempat yang amat kau sukai "


Mereka pun masuk kedalam mobil dan langsung menuju tempat uang Chaewo  maksud.






Perjalanan memakan waktu setangah jam saja, mobil mereka memasuki area sebuah gedung. Minyu terus memperhatikan gedung tersebut.


" Ayo Minyu, kita jangan sampai terlambat "


Mendengar Chaewon Minyu langsung turun dan mengikuti langkah Chaewon, pria itu memegang tangan Minyu seperti anaknya sendiri, saat mereka memasuki gedung tersebut.

Betapa terkejutnya Minyu saat melihat beberapa orang yang sedang menunggu, ia melirik ke arah Chaewon yang tersenyum.


" I-ini? T-tanggal berapa sekarang? " - Minyu.


" Tanggal 18 " - Minju.


" Hari ini Fansign boygroup kesukaanmu bukan? Kebetulan paman memenangkan undiannya. Daripada paman yang hadir lebih baik kau kan? "


" Paman serius? "


" Tentu saja, kau pasti tidak membawa albumkan? Paman bawakan album baru "


Chaewon memberikan sebuah album pada Minyu.


" Ayo paman antar mengambil tiket dan nomor urut kursimu "


Chaewon pun mengantar Minyu, terlihat raut wajah Minyu yang sangat senang. Disaat Yujin selalu melarangnya mengikuti hal seperti ini, akhirnya ia bisa mewujudkan keinginannya lewat Chaewon.


" Bagaimana? Dapat kursi nomor berapa? "


" Nomor 10 "


" Oke, setelah masuk paman dan ibumu akan menunggu di sekitaran sini. Setelah selesai kau hubungi ibumu oke? "


COMPLICATED 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang