Chapter 4 - Tamu Tak Di Undang

2.1K 230 10
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak readers. Vote and Comment Juseyo😊          

          🌺HAPPY READING🌺

"Renjun main yuk", teriak seseorang dari luar kamar.

Renjun yang sedang berbaring di kamar seketika merasa bingung, siapa coba manusia kurang kerjaan yang meneriaki dirinya.

"Renjun main yuk, jangan rebahan mulu, ntar malah lebar tuh badan"

"Jeno sialan! Ngajak gelut ya tuh anak", Renjun bangkit dari posisi berbaringnya untuk membuka pintu kamar.

"Apasih kambing berisik banget", sembur Renjun.

"Husss gak boleh gitu ngomongnya ama calon suami", balas Jeno dengan santainya.

"Emang gue mau nikah sama lo?"

"Mau dong"

"Ga, gue gak mau"

"Lo harus mau"

"Kok lo maksa?"

"Suka-suka gue dong"

"Kampret"

"Eh eh eh ga boleh kasar ngomongnya, mau gue sumpel tuh mulut"

"Ga, makasih"

"Njirr malah debat, udah sana masuk ganti baju, kita pergi olahraga"

"Ga mau, gue sibuk"

"Sibuk rebahan, udah hafal gue"

"Tau dari mana lo?"

"Banyak nanya calon istri, udah sana masuk ganti baju, atau mau gue yang gantiin?"

"Mau gue gampar hah?"

"Gampar pake cinta sabi kali", Jeno menaik-turunkan alisnya guna menggoda Renjun.

"Gimana caranya lo bisa masuk kesini? Siapa yang bukain pintu?"

"Bunda yang bukain pintu buat Jeno", jawab Bunda Taeyeon yang tiba-tiba muncul.

"Kok di izinin masuk sih bunda?"

"Ga sopan ya kamu ngomongnya. Mau bunda masukin ke rahim lagi? Jeno maafin Renjun ya, emang agak rada-rada anaknya"

Renjun yang mendengar perkataan sang Bunda sontak membelalakkan matanya.

"Bunda kok gitu ngomongnya?", protes Renjun.

"Gapapa kok tante, Jeno udah maklumin", balas Jeno yang membuat Renjun bertambah kesal.

"Aduh makasih ya nak", kata Bunda Taeyeon sembari tersenyum.

"Males jadi obat nyamuk", Renjun melangkah mundur berniat untuk kembali menutup pintu kamar. Tapi sebelum itu terjadi, suara Bunda langsung mengintrupsi pergerakannya.

"Eh eh eh mau kemana kamu? Sana ganti baju, pergi olahraga bareng Jeno, dari pada cuma rebahan di kamar, ga baik buat anak gadis kayak kamu, Njun"

Jeno mengangguk mengiyakan perkataan Bunda Taeyeon.

Renjun yang melihat Jeno mengangguk lantas menatap tajam lelaki itu.

"Bundaaaa~", rengek Renjun.

"Ga, ganti baju cepet"

"Perut Renjun lagi sakit loh, Bun"

"Ya makanya jangan kebanyakan rebahan kamu nya"

"Ah Bunda mah ngeselin sama kayak Jeno"

"Udah sana cepetan ganti baju, kasian Jeno udah jauh-jauh kesini buat ngajakin kamu olahraga, kamu nya malah males-malesan"

"Renjun kan ga minta dia buat kesini"

[✔]𝐌𝐲 𝐀𝐧𝐧𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐲 || 𝐍𝐨𝐑𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang