Chapter 24 - Pelukan Pertama

1.3K 146 0
                                    

🌺HAPPY READING🌺

Masalah Jeno cs dan Soobin cs akhirnya terselesaikan. Mereka telah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain.

Soobin, Beomgyu beserta anak buah mereka telah mendapatkan perawatan di rumah sakit milik keluarga Jeno.

Mereka telah berdamai dan melupakan perselisihan mereka yang terjadi beberapa tahun silam.

Saling memaafkan satu sama lain membuat mereka merasakan kelegaan didalam hati mereka. Rasanya seperti beban berat yang menimpa hati mereka telah terangkat.

Namun, saat ini yang menjadi masalah adalah Haechan yang sejak kejadian tadi terus terdiam dan tidak ingin lepas dari Renjun.

Saat ini mereka masih berada di rumah tua tempat Soobin cs membawa Renjun.

"Chan, lepasin dulu dong rangkulan lo di lengan gue", pinta Renjun.

"Ogah!"

"Gue mau pipis ih, masa lo nempel mulu", protes Renjun

"Ya udah gue ikut", jawab Haechan dengan entengnya.

Renjun menghela napas pasrah.

"Bang, coba bujukin Haechan. Siapa tau ama lo dia mau", usul Jaemin pada Mark.

"Gue coba dulu, dek"

"Ho'oh"

"Chan, Renjun nya dilepasin dulu ya", kata Mark lembut.

"Gak mau!", tolak Haechan.

Jeno, Lucas, Hyunjin dan Jaemin menggelengkan kepala mereka.

"Gak ada harapan", kata mereka berempat kompak.

"Kita harus pulang. Kamu bareng aku ya", kata Mark lagi.

Haechan menggeleng.

"Aku mau bareng Renjun"

"Tapi Renjun harus balik ke rumah nya, Chan", Jeno membuka suara.

"Renjun ke rumah gue aja. Gak ada penolakan"

"Ya udah, gue balik ke rumah Haechan dulu, temenin Haechan sampai dia tenang", kata Renjun.

"Iya gitu", Haechan menganggukkan kepalanya tanda setuju dengan perkataan yang dilontarkan Renjun.

"Mana kunci mobil lo? Biar gue yang nyetir", kata Renjun pada Haechan.

"Nih", Haechan menyerahkan kunci mobilnya pada Renjun.

"Gak! Biar gue yang nyetir. Gue tau kalian berdua pasti cape banget. Siniin kuncinya", kata Jeno mengambil kunci mobil milik Haechan ditangan Renjun.

"Cas, lo bawa balik mobil gue bareng Hyunjin, biar Mark ama Jaemin juga barengan", kata Jeno melemparkan kunci mobilnya pada Lucas.

"Oke", kata Lucas setelah menerima kunci mobil Jeno.

"Kita ke rumah Haechan dulu deh. Mark pasti pengen temenin Haechan", kata Jaemin.

"Oke, ayo"

Akhirnya mereka berjalan memasuki mobil. Jeno yang berada di barisan depan, disusul Mark Jaemin dan Lucas Hyunjin dibelakang.












             ~~~~~~~~~~~~~











Waktu menunjukkan pukul 8 malam dan Renjun baru saja keluar dari rumah Haechan.

Disana Jeno sudah menunggu kedatangan Renjun sambil bersandar di mobil dan menatap ke arah Renjun yang tengah berjalan sambil memegang tengkuknya. Merasa pegal.

[✔]𝐌𝐲 𝐀𝐧𝐧𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐲 || 𝐍𝐨𝐑𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang