Chapter 7 - Mark & Haechan

1.7K 174 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak readers. Vote and Comment Juseyo😊

🌺HAPPY READING🌺

TRINGTRING~

Bel dari depan rumah Haechan berbunyi.

"Siapa?", teriak seseorang dari dalam.






CKLEK






Pintu terbuka.

"Mark, wah apa kabar, Mark? Ayo masuk dulu", sapa seorang lelaki yang membuka pintu dengan antusias.

"Bang Doy udah dari kapan sampai di Jakarta?", tanya Mark pada Doyoung, Abang tertua dari Haechan.

"Baru sampai kemarin sore. Gimana kabar lo dek? Gila udah makin ganteng ya lo, bahkan sekarang lo lebih ganteng dari gue. Oh iya Jaemin juga kabarnya gimana?", tanya Doyoung.

Mark tertawa.

"Alhamdulillah gue baik bang, Jaemin juga baik", jawab Mark.

Doyoung mengangguk.

"Abang balik ke Jakarta sendiri atau bareng abang yang lain?", tanya Mark.

Yang lain yang dimaksud Mark adalah Taeyong Kakak dari Renjun dan Jaehyun Kakak Sepupu dari Jeno dan Hyunjin. Sebenarnya Jeno dan Hyunjin adalah sepupu dekat, maka dari itu mereka selalu bersama dan sudah dekat sejak dulu.

"Bareng yang lain juga. Wahh gue kangen banget ama kalian", kata Doyoung.

"Kita juga kangen banget ama abang-abang semua. Jadi gimana rasanya kuliah di luar negeri, bang?", berlanjut lah perbincangan mereka hingga Haechan datang menghampiri.

"Nah itu Haechan nya udah datang", kata Doyoung saat menyadari keberadaan sang adik.

"Loh Mark? Ngapain disini?", tanya Haechan.

"Jemput kamu dong. Kita barengan ke kampus", jawab Mark.

"Kok gak bilang-bilang dulu?"

"Kan emang biasa nya kayak gini"

Doyoung menatap menggoda ke arah sang adik.

"Abang jangan natap Echan kayak gitu ya. Echan dan Mark cuma temen"

Mark tersenyum.

"Sekarang temen, ke depannya kita akan ubah status kita", kata Mark dengan mantap.

"Nah, ini nih yang abang suka. Abang percayain Echan ke lo ya dek", kata Doyoung sambil menepuk pundak Mark.

Mark tersenyum dan mengangguk.

"Siap, bang"

"Kalian apa-apaan sih? Gaje banget. Udah yuk berangkat, ntar telat"

"Ya udah bang, gue ama Haechan berangkat dulu ya", pamit Mark pada Doyoung.

"Oke, kalian hati-hati ya. Mark, jagain adek gue"

"Pasti bang, tenang aja", kata Mark yang membuat Doyoung tersenyum senang dan mengacungkan jempolnya pada Mark.








~~~~~~~~~~~~~







"Mark, gue mohon jangan asal ngomong kayak tadi tentang kita berdua", kata Haechan saat sudah berada didalam mobil bersama Mark.

"Aku serius ngucapin itu, Chan"

"Gak, lo cuma buat itu jadi bahan candaan doang. Gue tau lo cuma main-main"

[✔]𝐌𝐲 𝐀𝐧𝐧𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐲 || 𝐍𝐨𝐑𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang