Jangan lupa tinggalkan jejak readers. Vote and Comment Juseyo😊
🌺HAPPY READING🌺
"Gue anterin kalian balik", kata Jeno saat mereka sudah berada didepan Fakultas.
"Gak usah deh, Jen. Lo anterin Renjun aja balik, gue bisa minta Bang Doy buat jemput gue"
"Kalau gitu gue juga minta Bang Tae buat jemput gue, biar gue temenin lo disini", kata Renjun.
Jeno menggeleng. Menolak keras usul kedua gadis itu.
"Gak ada penolakan. Gak lihat ini udah malam. Balik bareng gue"
"Serah deh", kata Renjun pasrah. Sudah terlalu lelah untuk berdebat.
"Ok. Tunggu bentar, gue mau ke toilet dulu, kebelet", kata Haechan yang langsung pergi menuju toilet.
Sepeninggalnya Haechan, Renjun diam. Rasa lelah, letih, lesu menggerogoti dirinya.
"Jeno, gue cape, haus, laper, ngantuk", kata Renjun menatap Jeno dengan pandangan sedih.
Jeno menggelengkan kepala dan menatap Renjun prihatin.
"Sini duduk dulu", Jeno membawa Renjun untuk duduk di bangku dekat parkiran yang telah disediakan.
"Nih, minum dulu", Jeno menyodorkan sebotol air mineral kepada Renjun.
Renjun menerima dan langsung meminumnya.
"Makannya mana?", Renjun kembali menengadahkan tangannya.
Jeno tersenyum geli.
"Gue tadi cuma sempet beli sandwich. Makan ini dulu, sebagai pengganjal"
Renjun memakan sandwich yang disodorkan Jeno.
"Mau mampir makan dulu sebelum pulang?", tanya Jeno.
Renjun mengangguk antusias, tetapi kembali menggeleng sedih.
"Gue laper, tapi gue juga ngantuk. Pulang aja deh, makannya ntar dirumah"
Jeno mengangguk paham.
"Kerja bagus untuk hari ini", kata Jeno sembari mengelus kepala Renjun.
"Mark sih payah banget, kalau mau ngungkapin perasaan itu atur dong waktunya, biar gak kayak gini kejadiannya", omel Renjun.
Jeno tertawa.
"Lo tenang aja. Sekarang tugas gue dan yang lain buat Mark dan Haechan baikan. Kita bakalan ngatur semuanya biar mereka dapat akhir yang indah buat hubungan mereka", kata Jeno menepuk pelan kepala Renjun.
Renjun mengangguk.
"Atur sebaik mungkin, jangan sampai gagal. Kalau sampai kejadian tadi ke ulang lagi, gak bakalan gue izinin Mark deketin Haechan. Mark harus jaga jarak minimal 20 meter dari Haechan"
"Tenang aja", kata Jeno.
"Gue serahin semua nya ke kalian"
"Siap Ibu Negara"
"Sembarangan. Kepala Negara nya siapa?"
"Gue lah"
"Udah gue duga jawabannya apa"
Jeno tertawa.
~~~~~~~~~~~~~
Saat ini Jeno, Renjun dan Haechan sudah berada didalam mobil Jeno.
Jeno menyetir, Renjun duduk disamping Jeno dalam keadaan tertidur dan Haechan berada di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]𝐌𝐲 𝐀𝐧𝐧𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐲 || 𝐍𝐨𝐑𝐞𝐧
FanfictionMenceritakan kebucinan seorang lelaki tampan bernama Jeno pada gadis manis bernama Renjun. NoRen Shipper mari merapat🌷