Chapter 36 - Pergi

1K 130 10
                                    

  🌺HAPPY READING🌺

"Jeno, bisa temenin gue pergi nyari buku gak?", tanya Renjun yang sedang menelpon Jeno.

"Duh, Njun hari ini aku gak bisa. Aku sibuk banget. Pekerjaan di kantor lagi banyak banget dan gak bisa aku tinggalin, lain kali aja ya?", jawab Jeno diseberang sana.

"Bentaran aja beneran gak bisa, Jen?"

"Gak bisa, Njun. Aku sibuk"

"Sibuk banget ya? Ya udah deh. Gue tutup dulu", Renjun mengakhiri sambungan teleponnya kemudian menghela napas panjang.

"Seminggu ini lo sibuk banget sampai gak ada waktu buat gue", monolog Renjun sambil menatap ponselnya sendu.

Renjun memutuskan untuk pergi sendiri mencari buku yang ia perlukan.

"Udah rapi banget anak bunda. Mau kemana sayang?", tanya Bunda Taeyeon saat melihat Renjun yang menuruni tangga.

"Injun izin pergi ya, bun. Mau nyari buku", kata Renjun.

"Ya udah. Bareng Jeno?", tanya Bunda Taeyeon lagi.

Renjun menggeleng.

"Gak, bunda. Injun pergi sendiri. Jeno nya sibuk"

"Ya udah, kamu mau nyetir?", tanya Bunda Taeyeon.

"Injun naik taksi. Injun pamit ya, Assalamu'alaikum", setelah mencium tangan sang Bunda, Renjun melanjutkan langkahnya keluar rumah.





Disisi lain...





"Jadi kita mau kemana dulu?", tanya Jeno pada seorang gadis yang berada didalam rangkulannya setelah menerima telepon dari Renjun.

"Ke toko sepatu dulu ya"

"Ya udah, yuk"

Sang gadis yang mendapat persetujuan dari Jeno lantas tersenyum senang.











            ~~~~~~~~~~~~~










"Makasih ya, Pak", kata Renjun pada supir taksi yang membawa dirinya ke pusat perbelanjaan.

"Iya neng sama-sama"

Renjun melangkahkan kakinya memasuki pusat perbelanjaan.

"Nyari buku dulu", monolog Renjun sembari berjalan ke arah toko buku.

Setelah mendapat buku yang ia perlukan, Renjun lantas membayarnya ke kasir kemudian melanjutkan langkahnya.

"Jalan-jalan bentar gak apa-apa kan, he..he..", tutur Renjun.

Renjun berjalan-jalan melihat sekeliling, mencari toko yang mampu menarik perhatiannya, hingga kemudian ia melihat salah satu toko aksesoris.

Renjun melangkahkan kakinya memasuki toko aksesoris tersebut kemudian berkeliling mencari benda yang ia inginkan.

Mata Renjun terus menelisik benda-benda yang berjejeran hingga kemudian pandangannya terjatuh pada rak yang berisi beragam gantungan kunci.

"Ih lucu banget", Renjun memperhatikan gantungan kunci tersebut, memilih dan mengambil dua gantungan kunci yang ternyata merupakan gantungan kunci couple kemudian membayarnya.

Senyum manis terukir di wajah Renjun, hingga kemudian senyum itu memudar saat melihat sosok yang amat sangat ia kenali tengah berada di toko perhiasan bersama seorang gadis yang berada disampingnya.

[✔]𝐌𝐲 𝐀𝐧𝐧𝐨𝐲𝐢𝐧𝐠 𝐁𝐨𝐲 || 𝐍𝐨𝐑𝐞𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang