Happy Reading!
.
.
.
"Kehidupan gue mungkin emang luar biasa jika hanya di pandang sebelah mata.
Tapi lo bakal lebih kagum lagi, kalo ngeliat Kehidupan gue sendiri pakai seluruh mata lo."Affano Zonanta Geondra Valentino
.
.
.
Affano Zonanta Geonra Valentino. Pemuda tampan dengan tatapan tajam. Cukup Populer di kalangan anak sekolahan. Pemuda yang memiliki kepribadian yang berbeda jika berhadapan dengan orang yang berbeda pula.
Geon, nama panggilannya. Ia dari keluarga berada, mempunyai banyak harta, namun memiliki sifat yang sangat dermawan. Geon adalah anak tunggal.
Ketika Geon memasuki jenjang SMA. Ia dipercaya menjadi ketua sebuah geng yang cukup populer dikalangan remaja di kotanya. Geng besar dengan pasukan yang seluruh anggotanya adalah anak laki-laki. Geng yang kadang menjadi buah bibir dari masyarakat, karena kekompakan dan solidaritas mereka.
Geon yang tak begitu menyukai hal-hal yang berkaitan dengan itu, awalnya menolaknya. Namun, ketika dirinya mengenal lebih dalam apa itu The Dark dan perkumpulan seperti apa mereka. Geon menjadi tertarik untuk menjadi bagian dari perkumpulan anak-anak remaja yang mayoritasnya adalah anak-anak SMA.
Ketua The Dark sebelumnya, Gaelin Fernan. Pemuda itu juga begitu tertarik dengan kepribadian dan karakter Geon. Sehingga menggunakan berbagai cara agar Geon tertarik menjadi bagian dari The Dark. Apalagi saat mendapat banyak dukungan dari teman-teman seangkatannya, juga pada anggota The Dark senior. Gaelin semakin gencar untuk membuat Geon menjadi tertarik menjadi bagian dari The Dark.
Geon. Pemuda yang memiliki masalah rumit dalam keluarganya, meskipun dari keluarga yang terpandang. Sehingga orang-orang yang memandangnya sebelah mata akan menyimpulkan kehidupan Geon sendiri.
Tentang keluarga, mama dan papa Geon sudah tak harmonis, alias bercerai. Mereka bercerai ketika Geon masih berusia dua belas tahun. Kejadian rumah tangga yang gagal dari orangtuanya, membuat Geon menjadi takut untuk menjalin sebuah hubungan.
Ketika papanya bercerai dengan mamanya, dua bulan kemudian, mamanya meninggal bunuh diri karena depres. Bahkan dari kabar yang didengarnya, Ginna Zonanta, mama Geon. Saat itu bunuh diri dalam keadaan tengah mengandung.
Hal yang membuat Geon juga tak mengerti saat mamanya meninggal, adalah papanya, Hernando Cortes. Papanya adalah orang yang paling terpuruk bahkan sampai melukai dirinya sendiri. Sehingga sampai pada empat tahun ini, papanya menyibukkan diri dengan pekerjaan. Geon bahkan berfikir bahwa Hernando tak lagi mengingat dirinya. Sampai pada akhirnya dia tau, apa penyebab utama papanya begitu.
Geon tak mengerti dengan orang dewasa. Kenapa mereka harus bercerai jika saling mencintai? Kenapa harus menyiksa diri mereka? Geon benar-benar tidak mengerti. Bahkan sampai sekarang, papanya masih menyandang status duda. Padahal jika mau, Hernando bisa kapan saja menikah lagi bahkan setelah Ginna meninggal.
.
Kisah ini membahas tentang perkumpulan anak remaja The Dark, tentang bagaimana geng itu, tentang bagaimana persahabatan mereka dan tentang bagaimana kekompakan mereka.
Kisah ini juga membahas kisah romansa dari para tokoh yang ada. Affano Zonanta Geondra Valentino, sebagai tokoh utama yang akan membawa kalian mengenal dan mengetahui bagaimana kisah The Dark. Bukan tentang kisah romansa saja, tapi disini kita bakal lebih mengenal tentang latar belakang Geon.
So, selamat datang di The Dark semuanya.
---
Aku mau cerita sedikit, kisah ini sebenarnya udah lama ada. Tapi sayangnya akunya yang kadang gak mood nulis, sehingga ceritanya nge-gantung lama banget. Tapi, semoga setelah ini, aku bakal berusaha supaya cerita tamat, insyaallah.
revisi16feb2022
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK [ End ]
Teen FictionThe Dark Revisi start 15 Februari 2022 Finished 15 Mei 2022