Hai selamat datang di Cerita The Dark!
.
.
.
Jangan lupa untuk Follow akun aku.
.
.
" Gue emang ketua, tapi bagaimanapun gue harus ambil keputusan dengan persetujuan dari kalian semua, karena kita semua itu keluarga."
Gaelin Fernan
.
.
.
Pelantikan Ketua The Dark angkatan 7
"Pelantikan Ketua The Dark angkatan 7 bakal di lakukan dua Minggu lagi. Gue harap kalian semua dateng." Semua anggota The Dark berkumpul di lapangan sekolah belakang SMA CENDRAWASIH. Gaelin Fernan. Ketua Anggota The Dark angkatan 6 yang akan segera lulus itu, mengumpulkan semua anggota The Dark untuk membahas pergantian pemimpin untuk The Dark angkatan 7 selanjutnya. Karena The Dark akan berganti ketua setiap dua tahun sekali, dengan syarat-syarat tertentu.
"Sekali lagi gue tanya sama kalian semuanya yang ada disini, Apa kalian keberatan Jika Geon yang akan gantiin gue? Gue tanya ini sama kalian, karena demi kenyamanan semua anggota. Bagaimanapun gue harus ambil keputusan, dengan persetujuan dari kalian semua." Semua anggota The Dark diam, tidak ada yang menanggapi pertanyaan Gaelin. Sepertinya diamnya mereka adalah tanda bahwa semua anggota setuju.
Anggota memiliki jumlah 103 orang disekolah Cendrawasih . THE DARK sebenarnya memiliki anggota 140an namun ada yang berada di sekolah lain, menjadi anggota The Dark tidak harus di sekolah Cendrawasih, di sekolah lain pun mereka menerima dengan terbuka jika benar-benar ingin masuk. Namun, mayoritas anggotanya ada di SMA Cendrawasih.
Perkumpulan Komunitas anak-anak SMA itu bukan Geng berandal sebenarnya, hanya sebuah perkumpulan untuk mengikat tali persaudaraan. Namun, karena banyaknya orang yang mungkin tidak menyukai perkumpulan itu, jadinya mereka sering terlibat konflik dengan orang-orang diluar sekolah maupun di dalam sekolah.
The Dark, berbeda dengan nama pada yang artinya gelap. Pada dasarnya The Dark, sudah berganti nama beberapa kali, hingga pada anggota angkatan 5, nama The Dark menjadi nama tetap dari geng tersebut.
The Dark memang memiliki arti kegelapan, namun tidak dengan Geng itu sendiri. Awalnya The Dark adalah sebuah komunitas anak-anak SMA di kota ini dulu, namun menurut rumor yang sering beredar, dulu ketika masanya Ketua The Dark Angkatan kedua, banyak anggota penghianat, dan orang-orang munafik yang ingin memanfaatkan komunikasi tersebut, membuat perkumpulan anak remaja itu menjadi terpecah.
Saat The Dark dicap buruk oleh masyarakat. Karena beredar rumor, yang mengatakan bahwa dulu Anggota The Dark sering memalak anak sekolah, membuat kerusuhan di kota, dan perkumpulan anak-anak tawuran. Hal yang membuat nama baik yang di jaga, itu menjadi buruk bahkan semua anggotanya di bawa ke kantor polisi.
Bukan hanya itu, dulu juga ketika masanya The Dark angkatan 2. Ada sebuah Geng yang menjadi musuh bagi mereka. Karena selalu memfitnah, dan membuat banyak rumor yang menjatuhkan nama baik The Dark yang awalnya bersih.
Bermula dari selisih antara kedua Geng itu membuat mereka sering bertengkar, dan terlibat tawuran yang bahkan mengakibatkan banyak orang yang terluka parah. Dari situlah banyak yang mencap The Dark adalah sebuah komunitas anak-anak remaja nakal.
Itulah juga menjadi salah satu alasan kenapa anggota The Dark menjadi terbatas. Bukan sangat terbatas, tapi jika ingin menjadi anggotanya harus mengikuti beberapa seleksi yang memang sudah di terapkan oleh angkatan ke 3. Lebih tepatnya untuk berjaga-jaga, walaupun tidak berkemungkinan besar anggota itu ada yang berkhianat.
Saat nama baik The Dark mulai pudar, saat itulah Ketua The Dark angkatan pertama kembali ambil alih. Ia memberikan nama baik The Dark, bahkan Ketua The Dark angkatan kedua juga ikut ambil alih. Juga bantuan-bantuan banyak dari anggota The Dark, yang memang mendukung mereka dengan sepenuh hati.
"Boleh gue anggap diamnya kalian sebagai tanda setuju?" tanya Gaelin menaikkan sebelah alisnya.
"Iya!" Gaelin tersenyum mendengar ucapan kompak dari semua anggota The Dark.
"Ketua angkatan 3,4, sama 5 bakalan datang besok sore, buat bahas ini lebih lanjut. Gue harap kalian semua bisa hadir, soalnya itu akan menjadi voting juga!" Jelas Gaelin tegas. Semua anggota mengangguk setuju.
"Dan untuk semua anggota yang bakal diseleksi untuk jadi bagian The Dark, seleksinya mungkin akan diadakan Seminggu lagi."
"Udah itu aja yang gue mau sampaikan. Selebihnya bakal di bahas sama anggota angkatan sebelumnya juga. Makasih udah menyempatkan hadir, kalo kalian mau pulang silahkan. Hati-hati juga dijalan buat kalian semua." Gaelin menutup perkumpulan ini. Pemuda itu menghampiri teman-temanya, setelah bersalaman dengan anggota lainnya.
"Gimana, bro?" tanya Gevan. Ia juga adalah salah-satu anggota The Dark, juga sahabat Gaelin.
Gaelin menaikan sebelah alisnya. "Apanya?"
"Kapan Anggota angkatan sebelumnya bakal dateng? Terus kita bakal kumpul dimana nantinya?"
"Ke basecamp kita lah, bego. Kalo di sekolah yang ada kena marah kita!" sahut Zidan. Dia juga adalah anggota The Dark, memiliki mulut yang cukup pedas tentunya.
"Yee ... bisa aja kita kumpul dimana gitu," canda Gevan.
"Kumpulnya di Basecamp. Tapi kalo untuk kepastian Anggota angkatan sebelumnya datang, belum tau gue. Lo tau sendiri kan, mereka ada yang sibuk kuliah, kerja," jelas Gaelin. Mereka semua mengangguk mengerti, mendengar ucapan Gaelin.
Tatapan Gaelin beralih pada Geon yang sedari tadi hanya diam menyimak, sembari menyandarkan punggungnya di dinding sekolah.
"Lo udah siap, kan jadi ketua selanjutnya?"
Pertanyaan Gaelin, membuat perhatian semuanya langsung tertuju pada Geon. Juga anggota The Dark lainnya yang mendadak diam, dan memandang pada mereka.
Geon menatap Gaelin, yang juga sedang menatapnya. "Siap, bang." Geon berucap dengan lantang dan tegas.
"Lo harus tanggung jawab, dan ingat konsekuensinya!"
Geon mengangguk. "Iya, bang!"
"Gue percaya. Semoga lo enggak menghancurkan kepercayaan gue. Karena gue udah bener-bener yakin sama lo!" Gaelin menepuk pundak Geon dua kali, lalu tersenyum tipis, yang dibalas oleh Geon. Anggota The Dark lainnya ikut bersorak, membuat suasana yang tadi hening kembali ramai.
..
Pendapat kalian mengenai part ini?
Kata-kata yang ingin diucapkan kepada tokoh-tokoh yang ada?
Pesan buat author?
Tokoh favorit?
Ada yang mau ngasih saran cast anggota The Dark? Soalnya susah Nemu yang cocok.
Sampai ketemu di chapter selanjutnya! Salam sayang dari Author kecehhh ini, ahay.
revisi16feb2022
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARK [ End ]
Teen FictionThe Dark Revisi start 15 Februari 2022 Finished 15 Mei 2022