Kotak Susu

1.1K 142 5
                                    


Sorry for typo!!

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

20 November 2019.

Saat itu suasana sekolah cukup sepi. Murid-muridnya terbagi menjadi 3 bagian, ada yang berada di aula, kelas dan kantin sekolah.
Kelas 10 sedang berkumpul di aula, sedangkan kelas 12 masih ada kelas sampai jam istirahat ke-3 nanti.
Untuk anak kelas 11 mereka kebagian menguasai kantin di istirahat kedua ini. Kemana pun melangkah yang di temui hanya anak kelas 11 makanya terlihat cukup sepi.

Sunghoon terlalu malas untuk melangkah ke kantin alhasil ia hanya membeli 2 susu kotak di koprasi sekolah. Setelahnya ia menyendiri di lorong penghubung kelasnya dan kelas 12 itu.

Menatap lurus pada halaman sekolah yang sepi membuat Sunghoon larut dalam pikirannya yang tiba-tiba melayang pada kejadian seminggu yang lalu. Kejadian dimana ia bertemu untuk pertama kalinya-secara langsung dengan seseorang yang sudah membuat Sunghoon bertekad untuk pindah ke sekolah ini.

"Jia?"

"Ya?"

"Dapat minum dimana?"

"Itu," Jia menunjuk pada kotak berwarna biru laut yang terletak di belakang guru olahraga mereka.
"Ambil aja disitu kalo mau."

"Boleh?"

"Iya lah, mana mungkin aku ambil kalo gak boleh."
"Udah sih memang untuk kita yang olahraga kok, ambil aja."

Sunghoon berfikir sebentar sebelum kemudian beranjak dari duduknya melangkah dengan malas menuju kotak minum itu.

"Dek Tolong satu botol dong.. Hahh capek banget gue!"

Sunghoon memberikan botol air minum di tangannya yang belum sempat ia buka tutupnya kemudian mengambil yang baru.
Baru satu tegukan berhasil ia telan tiba-tiba sapaan seseorang membuatnya menoleh cepat dan membatalkan niatnya untuk menghabiskan air dalam botol itu.

"Sunghoon 'kan?"

"I... Iya."

"Masih ingat gue?"

//Ya kali, lupa!//

"Kak Heeseung. Aku gak mungkin lupa lah." Heeseung tertawa kemudian ia menepuk tempat duduk di sebelahnya.
"Sini duduk bareng gue, gak baik minum berdiri."

Sunghoon berkedip cepat kemudian mengatur detak jantungnya yang hampir saja menggila akibat kalimat ajakan barusan.
Sungguh efek yang luar biasa kurang ajar! Padahal hanya di persilahkan duduk biasa bukan duduk di pelaminan 😌

Sunghoon duduk di sebelah Heeseung, tak lupa ia kembali meneguk air minum yang sempat di anggur kan tadi.

Tenang! Kali ini masuk dengan aman tanpa ada drama seperti yang biasa di tv atau drama-drama.

"Akh, sial! Bisa-bisa Gamon ini kalo begini!"

Entah mengapa Sunghoon menjadi salah tingkah sendiri saat mengingat kembali momen-momen di lapangan tadi.
Jika saja waktu itu Yeonjun-yang ternyata teman sekelas Heeseung-tidak datang mungkin bisa di pastikan Sunghoon akan semakin mengecil sangking gugupnya duduk di dekat Heeseung.

"Lah!? Habis? Cepat banget!" Sunghoon memandang Kotak susu kedua di tangannya, satu kotak sudah habis beberapa menit yang lalu dan sekarang yang kedua juga sudah habis.. Secepat itu?
Yaaa... Memang begitu kalau minumnya sambil melamun, apalagi melamun nya hal-hal yang bikin gemes kan.. Untuk pengalihan susunya di sedot brutal. 🤣

YOUR EYES TELL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang