Choco Pie

997 119 12
                                    


Sorry for typo!!

Happy Reading!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Kak Unuu~"

Sunoo melambaikan tangannya pada Jungwon yang memanggil barusan.

"Tumben sendiri kak."

"Iya, yang lain masih di kelas. Tapi,,," Sunoo menatap Jungwon sebentar kemudian menggeleng.

"Kenapa kak?"

"Engga, lo mau nemanin gue disini kan?"

"Humm.." Jungwon langsung duduk di depan Sunoo sambil mainin hp nya.
Gak sadar sama Sunoo yang sudah natap dia kaya orang kasmaran__err! Bukan Sunoo suka sama Jungwon ya!

Ya ampun aku gabisa bayangin 😭🤣🤣

Gini loh sebenarnya Sunoo itu lagi kepikiran buat mempertemukan Jungwon sama Daniel. Soalnya, beberapa hari yang lalu dia ngeliat itu anak berdua lagi berduaan di lapangan basket indoor. Gak sengaja liat sih soalnya dia pas itu lagi nyariin Jay yang katanya habis tengkar sama anak kelas sebelah.

"Kak?"

"Hmm?"

"Gak di makan?"

"A..oh! Dimakan kok.." Sunoo cepat-cepat lanjut makan biar gak di curigain sama Jungwon kalo dia ngelamun apaan tadi.

Beberapa menit kemudian.

"Kak Unu?"

"Ya?"

"Emm.. Dulu beneran ya, kalo Daniel sama kak Euijoo itu pacaran?"

"... Kamu nanya begini karena baru tau atau apa?"

"Aku mau memastikan aja soalnya banyak yang ngomongin begitu, apa lagi Kyungmin kemarin sempat heboh soal itu."

"Iya sih.. Emang pacaran mereka, cuman udah putus. Awal bulan Februari lalu.."

"Sudah lama dong. Tapi baru kesebar bulan-bulan ini, ya?"

"Humm! Biasalah pasangan uwu! Kalo putus malu kesebar luas jadilah di rahasiakan, yang ujung ujungnya ke bongkar juga." Sunoo ketawa geli mengingat Daniel yang memohon-mohon ke Ciya buat gak sebarin berita eksklusif itu.

"Kak, emang Daniel seterkenal itu ya di sekolah ini? Aku kok ya sebagai teman angkatannya gak tau."

Sunoo ketawa "Ya jelas kamu gatau, Won. Kerjaan kalian kan berantem terus, kamu paling gak suka sama dia, hal-hal berbau Daniel aja kamu malas banget ngurus kan? Ya wajar kamu gk tau," Sunoo memicingkan matanya.
"Ini gak ada maksud terselubung kan kamu nanyain Daniel? Atau...?"

"Sumpah! Gak ada maksud apa-apa!" Jungwon membentuk tanda peace di kedua tangannya.
"Aku cuman lagi pengen nanya-nanya doang."

"Kalau kamu emang mau banyak tau tanya langsung sama orangnya.. Masa lewat orang lain."

"Ihh kak! Ya kali!" Jungwon menekuk wajahnya menatap malas keluar kantin berdinding kaca transparan itu.

"Kenapa sih? Cerita sini sama gue."

Sunoo melihat keraguan di wajah Jungwon. Anak itu terlihat sekali sedang berfikir keras.

"Kak Nu janji ya jangan ketawa, jangan sebarin ke orang-orang apa lagi Kak Jay." Jungwon melihat Sunoo yang mengangguk dan membuat gestur mengunci di mulut nya.

"Beberpa hari yang lalu Daniel bilang suka ke aku.."

"Serius?!" ingatan Sunoo langsung melayang di mana dia meliat dua anak itu ada di lapangan basket indoor waktu itu.

YOUR EYES TELL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang