Happy Reading!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Genap 2 minggu sudah Sunghoon jadi pacar asli Jay tak ada yang berubah selain panggilan Jay ke Sunghoon dan perhatian Jay ke Sunghoon yang lebih dari biasanya.
Hari ini hari libur dan pas banget sama acara ngumpul gang Jay. Rumah yang jadi tujuan rumah si Sunoo, karena beberapa hari yang lalu Sunoo baru pulang dari rumah sakit jadi mereka inisiatif buat sekalian jenguk rame-rame.
Sunghoon sudah bilang ke Jay kalo dia pergi sendiri Jay gak perlu jemput dan Jay menurut saja.
Sunghoon sampai di rumah Sunoo, namun sepertinya ia orang pertama yang sampai di sana terbukti dengan rumah yang masih nampak sepi, tapi pintu depan terbuka lebar. Sunghoon memutuskan untuk memencet bel dan ternyata yang keluar menemuinya adalah Mama Sunoo.
"Oh, Sunghoon?"
"Iya, tante."
"Masuk masuk, langsung ke kamar Sunoo aja ya, di sana sudah ada Jay."
"Jay?"
"Iya, dari kemarin itu anak ada di sini."
Sunghoon mengangguk mengerti kemudian matanya melihat nampan yang di bawa oleh pembantu rumah tangga keluarga Kim dan di sambut oleh Mama Sunoo.
"Untuk Sunoo ya tante?""Iya, dia baru mau makan padahal sudah jam segini.."
"Kalo gitu biar aku aja yang bawa, tan."
"Gak usah, nanti ngerepotin kamu, lho.."
"Gak kok tan, kan sekalian aku ke atas biar tante gak capek bolak-balik hehee.."
"Bener?"
"Iya, Tante."
"Ya udah," nampan makanan berpindah ke tangan Sunghoon.
"Hati-hati ya. Makasih juga sudah bantu Tante.""Iya, Tante. Sama-sama. Aku ke atas dulu, Tan."
Dan sekarang Sunghoon sudah berada di depan pintu kamar Sunoo yang ternyata tidak tertutup rapat. Dari luar ia bisa mendengar suara tawa Sunoo yang di sambut erangan kesal dari Jay.
Setelah sedikit mengetuk pintu Sunghoon mendorong pintu itu pelan menampakkan Jay dan Sunoo yang melihat kearahnya."Oh? Kak Sunghoon! Ya ampunn.. Kakak di suruh mama?" Sunoo lari menghampiri Sunghoon dan menyambut nampan makanannya.
"Gak dong, ini gue yang mau sendiri."
"Ya ampun... Makasih loh, kak!"
"Mmn."
"Duduk kak, lesehan aja soalnya sofa di penuhin sama barang-barang."
Sunghoon menurut tarikan Sunoo menyuruhnya duduk di dekat Jay."Dah kalian ngobrol berdua aku mau makan dulu."
Sunoo berlalu menuju pintu balkon kamarnya membuka pintu itu dan duduk di sana sambil melahap makanannya."Naik apa tadi?"
"Taxi"
Sunghoon membuka ponselnya melihat ada beberapa notifikasi dari abangnya yang ternyata menanyakan keberadaan orang tua mereka."Kenapa?"
"Abang. Ribut di grup nyariin Mama sama Papah."
"Mereka kemana?"
"Di taman belakang. Papah lagi bantu mama nanam bunga."
Jay mengangguk paham kemudian ia menyandarkan kepalanya di pundak Sunghoon, tangannya yang bebas ia gunakan untuk memegang lengan Sunghoon.
"Ngantuk.." gumam Jay sambil memejamkan mata."Tidur?"
"Mnn"
Dan Jay benar-benar tidur di sana. Ia baru bangun saat mendengar suara ribut-ribut dari sekitarnya.
Perlahan ia membuka mata mendapati tangannya yang sudah di genggam oleh Sunghoon, pandangannya naik pada Sunghoon yang ternyata sedang bermain ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL [Revisi]
FanfictionSo look me in the eyes, tell me what you see? I wish I could erase it, make your heart believe. May be late update. 😊 #JayHoon #NielWoon #JakeNoo Note; Hanya sebagai bentuk mengeluarkan ide yang menumpuk di dalam pikiran. Dan juga meramaikan Kapal...