Present 3

236 36 4
                                    

-- Beberapa hari kemudian --

Kepulangan Chanyeol kembali ke Seoul tidak disambut baik oleh banyak orang. Ada beberapa artikel yang sudah tersebar mengenai skandal dirinya dengan wanita lain selama di Paris kemarin. Tanggapan beragam mulai muncul di berbagai situs pencarian yang memenuhi kolom komentar. Hal seperti itu mungkin sudah biasa dihadapi seorang artis terkenal seperti dirinya, namun kali ini berbeda karena keduanya pernah terlibat skandal di masa lalu juga. Sebelum Chanyeol tiba di rumah, dia harus segera ke kantor agensi untuk memberikan penjelasan mengenai foto-foto yang didapat wartawan selama dia berada di Paris kemarin. 

"Itu hanya kesalahpahaman saja karena aku dan Rose hanya melakukan makan siang di restoran dekat dengan lokasi pemotretan" Ucap Chanyeol kepada beberapa orang di hadapannya. 

"Kenapa hanya terlihat kalian berdua saja di sana? Apa tidak ada staff atau orang yang kalian kenal?"

"Para staff sudah selesai lebih dulu sementara kami masih mempunyai cukup waktu untuk beristirahat lebih lama lagi di sana"

"Kau mempunyai jadwal untuk tampil sebagai pembawa acara tetap di salah satu program talkshow. Kau pasti sudah tahu kalau para staff stasiun televisi itu sangat dekat dengan agensi kita. Jadi bersikaplah seperti biasa karena kami akan mengeluarkan pernyataan sesuai dengan ucapanmu tadi"

"Nde. Kami berdua memang tidak mempunyai hubungan apapun lagi sekarang"

"Kalau begitu, kami akan mengurus sisanya hari ini juga. Kemungkinan besar ada yang ingin menggunakan beritamu itu untuk mengalihkan isu berita penting lainnya"

"Nde, Direktur. Apa aku sudah diizinkan untuk pulang ke rumah sekarang?"

"Nde..."

Chanyeol pun segera beranjak dari sana dan menuju ke arah ruangan khusus manajernya karena dia tidak membawa mobilnya sendiri. 

"Apa sudah selesai?"

"Nde, hyung. Bisakah kau mengantarku pulang sekarang?"

Manajer pria itu langsung menuruti permintaan Chanyeol. Mereka berdua berjalan bersama menuju arah parkiran basement. 

"Apa tidak ada barang bawaanmu yang tertinggal?"

"Nde" Jawab Chanyeol singkat karena sibuk mengutak-atik ponselnya sejak menempati kursi belakang sebuah mobil. 

"Artikel pertamamu di bulan ini rupanya tidak sebagus yang kau duga, benar kan? Aku tidak melihat adanya wartawan atau orang yang mencurigakan selama kita menjalani pemotretan kemarin. Bahkan aku selalu mencoba untuk meminta bantuan pengawal yang mereka sewa setiap ada penggemar yang mencoba untuk mendekat ke lokasi"

Kali ini Chanyeol tidak menanggapi karena sedang menempelkan ponselnya di telinga untuk menghubungi seseorang.

"Apa ada dari pihak kita yang sengaja menyebar gambar kalian berdua ke media untuk mendapatkan uang? Mungkin saja pihak mereka baru melihat kedekatan kalian berdua seperti itu jadi tidak sengaja memotretnya secara diam-diam"

Chanyeol berdecak kesal dengan panggilan yang tidak terangkat di ujung sana. 
"Hyung, apa jadwal Eunji hari ini?"

"Nde? Sepertinya dia masih menjalani casting untuk drama mingguan yang akan tayang di akhir tahun nanti"

"Antarkan aku ke sana sekarang. Aku ingin segera menemuinya"

"Apa kau sangat merindukannya setelah berpisah selama beberapa hari kemarin?" Manajer itu bermaksud untuk menyampaikan candaan pada Chanyeol, namun setelah melihat responnya, dia mulai terdiam dan memilih untuk mengikuti keinginan artisnya itu. 

What Happened Between Us?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang