5

2K 322 108
                                    

Auth POV

Setelah tau Jennie udah janda, Haruto jadi semakin gencar untuk mepet ke Jennie.

Walau Haruto tau kalau masa lalu Jennie kurang baik, toh itu masa lalu.

Untuk masalah hamil di luar nikah, itu salah cowok nya yang gak bisa nahan nafsu dan walau Jennie salah, Haruto udah nganggep itu masa lalu.

Untuk mantan suami Jennie. Haruto sudah menganggap semuanya masa lalu, entah Jennie janda atau bukan, Haruto tetap gencar untuk mendapat Jennie.

Salah satu cara yang Haruto lakukan adalah berhenti di tempat sekolah Julio. Selain ngawasin Julio, juga untuk modus supaya terlihat baik di depan Jennie.

Haruto sering menemani Julio hingga Jennie menjemput. Walau lama,  Haruto tak merasa keberatan asal bertemu Jennie.

Namun kali ini terasa berbeda, Jennie sudah berada di sekolah Julio sebelum Haruto ada di sana. 

Haruto bisa melihat Jennie yang tengah berdebat dengan seseorang.

Haruto memarkirkan motornya, berjalan ke tempat tersebut.


"Aku mohon ke kamu jangan bawa Julio!" Pinta Jennie ke Wonwoo.

Wonwoo nampak menulikan pendengarannya, "Chae bawa Julio ke mobil sekarang!"

Mendengar hal tersebut Jennie menarik lengan Chaeyeon yang tengah menggendong Julio.

"Tolong jangan bawa Julio woo. Aku cuma punya dia" punya Jennie sambil menahan air matanya.

"Kamu pikir aku peduli? Julio berhak nerima kasih sayang yang lebih pantas, dia gak harus tinggal sama wanita toxic yang gak punya harga diri kayak kamu Jen!" Ucap Wonwoo.

Haruto yang mendengar hal tersebut ingin sekali menghajar orang tersebut. Haruto sudah mengepalkan tangannya menahan amarah.

Jennie sudah meneteskan air mata saat itu juga, "Aku mohon!"

"Julio sayang mama kan? Jangan tunggal in mama ya!" Pinta Jennie ke Julio.

Julio sudah menangis tersendu sendu sambil megulurkan tangannya ke Jennie.

"Mama Julio takut!" Isak Julio.

Jennie bersujud di kaki Wonwoo secara tiba-tiba,
"Woo aku mohon! Aku mohon jangan bawa Julio, aku cuma punya dia woo." Pinta Jennie dibawah kami Wonwoo.

"Kamu pikir aku peduli Jen? Sayangnya aku gak peduli!" Ucap Wonwoo.

"Woo hidup kamu udah sempurnakan sekarang? Punya istri dan anak perempuan, jadi tolong jangan ambil Julio!"

"Aku cuma mau lihat kamu menderita Jen, udah itu doang!" Ungkap Wonwoo.

Bugh

Haruto sudah tak bisa menahan rasa kesalnya, ia menghajar Wonwoo bertubi-tubi.

"Dasar cowok gak tau diri!" Kesal Haruto.

"Haru kamu apa-apan?!" Teriak Jennie.

Jennie segera menarik Haruto untuk menjauh dari Wonwoo. Tak enak dilihat beberapa orang dan juga anak kecil yang ada di tempat tersebut.

"Kamu siapa hah?!" Teriak Wonwoo ke Haruto sambil berusaha menyeimbangkan diri.

"Bukan urusan lo gwe siapa. Gwe paling benci ngeliat cowok modelan kayak lo, banci tau gak!" Bentak haru lagi.

Haru berjalan ke arah Chaeyeon, ia menarik paksa Julio.
"Julio mau kan sama Om haru? " tanya Haruto ke Julio.

Julio mengangguk dan mengusap air matanya.

JANDA'S BOYFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang