Delia membuka ponsel nya saat notif khusus berdering di ponsel nya. Jika bukan wa dari Wisnu ya pasti dari Rara.
Dan benar itu wa dari Rara.
💌 Rara sayang
"Mbak,mas wisnu mbk."Tanpa babibu lagi tangan mungil Delia mengetuk laman panggilan via WhatsApp.
"Assalamualaikum Ra. Wisnu kenapa? Dimana?" runtun Delia panik.
"Mbak, Mas wisnu tadi berantem lagi sama Ayah. Terus pergi dari rumah, udah dari tadi jam 2 dan sekarang belum pulang. Hiks Rara takut Mas Wisnu kenapa-kenapa Mbak. Dari tadi udah Rara wa, udah Rara telfon tapi gak di angkat."
Pikiran Delia semakin kalut. Memgapa wisnu tak bilang dengannya?
"Ayah masih di rumah dek?" tanya Delia sembari memakai sendal, dan mengambil tas kecilnya.
"Enggak! Ayah udah pergi abis tadi mas Wisnu pergi. Rara takut mbak," rancau Rara kembali
"Mbak otw kerumahmu. Kita cari kakakmu bareng-bareng, mbak mantiin dulu telfonnya Wassalamualaikum."
Dengan buru buru, Delia berlari ke arah garasi rumahnya, dan menghidup kan mobil milik ayahnya. Jika sudah berurusan dengan Wisnu, apapun akan gadis itu lakukan.
Di jalan tak henti-henti nya Delia melafalkan doa supaya tidak terjadi apa apa dengan lelaki itu. Wisnu sudah menjadi semangat Delia, Wisnu seperti senja bagi Delia dan Delia lah bumi nya Jika wisnu kenapa-kenapa maka petang sudah dunia Delia.
Sembari mengotak atik ponsel nya, Delia mencoba menghubungi beberapa kontak teman teman wisnu yang ia kenal.
Mulai dari Daren, Rio, Satria, hingga Iqbal semua sudah Delia telfon. Tapi jawaban mereka tetap sama "Gak tau."
Allahuakbar wisnu kamu kemana sih???
Tangan Delia ikut dingin, meski bukan pertama kali nya lelaki itu bertingkah seperti ini. Tetap saja, rasa panik itu tak dapat hilang begitu saja.
Hingga mobil hitam itu berhenti di pekarangan rumah bercat putih mewah. Di depan pagar sudah ada Rara yang berdiri lemas.
Matanya sembab, mungkin gadis itu benar benar cemas. Jika Rara saja secemas itu, apalagi Delia?
"Masuk dek! Kita cari kakakmu," titah Delia cepat.
Di dalam mobil Rara masih sesenggukan,
"Kita mau cari dimana mbak? Rara gak tau mas Wisnu pergi kemana."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIA & WISNU [Completed]
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] [SIDERS DILARANG MENDEKAT!] [CERITA INI MENGANDUNG UNSUR BAWANG! GUDANG NYA AIR MATA! DAN ALUR YANG PENUH TEKA-TEKI! PIHAK PENULIS TIDAK MENYEDIAKAN TISSUE! ATAU JASA MENGUSAP AIR MATA PEMBACA! JADI YANG GAK SUKA CER...