Everything in this world is already
arranged...................................................................................
Berdamai dengan masa lalu adalah cara terbaik untuk kembali berkomunikasi dengan diri yang dulu. Memaafkan setiap inci kesalahan yang pernah kita atau mereka perbuat. Dan saling memikul kembali angan yang sempat terlepas.
Semua akan seperti kertas putih, semua akan dimulai dari awal.Ah, jika kalian telah berhasil berdamai dengan masa lalu pasti hidup akan lebih ringan, damai dan bahagia.
Tapi bisakah Tzuyu berdamai dengan masa lalunya?.
Apakah setelah berdamai hidupnya tidak akan dihantui oleh rasa sakit lagi?.
Jika bisa hal itu terjadi maka Tzuyu pasti lebih memilih berdamai dan memaafkan segalanya. Tapi jika berdamai dengan masa lalu malah menyeruakkan sebuah kenyataan yang bahkan lebih pahit dari luka sebelumnya.
Bagaimana?
Apa kah berdamai adalah pilihan yang tepat?.
Wajar kan jika dia takut terluka lagi?.Dia juga manusia walau hatinya telah beku, tetapi hati bekunya tetap bisa merasakan rasa sakit.
Kenapa malah rasa sakit itu terlalu cepat merambat dihatinya, kenapa tidak rasa bahagia saja yang memiliki kemampuan itu. Sepertinya ini sudah ditakdirkan. Rasa sakit yang begitu flop dengan hidup Tzuyu.***
^Tzuyu memasuki ruang tamu apartemen dahyun yang tampak gelap. Dia sengaja berjalan sedikit berjinjit agar suara langkahnya tidak menganggu tidur Dahyun.
Tzuyu berlalu kekamar mandi tanpa mengecek keadaan kamar, dia terlalu lelah dan badanya lumayan basah akibat gerimis saat dia memutuskan berjalan kaki dari resto itu.Lelah? Tentu saja, bisa kalian bayangkan jarak antara dua tempat itu sekitar 4 kiloan dan Tzuyu menempuhnya dengan berjalan kaki.
Kakinya terasa lemas akibat seharian memakai sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me (Revisi)
De TodoTzuyu tak ingin menikah. Dia tidak menyukai berbagi kehidupan dengan manusia asing. Di matanya hidup sendirian jauh lebih baik karena dia tak ingin di libatkan dalam banyak masalah rumit. Mungkin menikah,punya anak,punya suami yang mencintainya sep...