No messages 😁
.................................................................................
"Welcome to our hotel room"ucap taehyung ketika membukakan pintu kamar hotel Tzuyu.
Tzuyu masuk sambil mengulum senyum geli melihat sifat kekanakan taehyung. Pria itu selalu punya cara tersendiri untuk membuat tzuyu tersenyum. Tingkah absurb yang sangat aneh,kadang sikap kalem dan dingin yang tak tertolong.
bukan kim taehyung namanya jika bukan pria yang memiliki banyak sifat yang jelas sangat bertolak belakang , tapi pria itu berhasil memakai semua sifat itu dengan baik.
Setelah memeriksa keadaan tangannya, dia diperbolehkan pulang. Tangan tzuyu cedera parah, dia divonis dokter tidak akan bisa bermain biola seumur hidup. Tentu saja fakta itu kembali meruntuhkan kepercayaan diri tzuyu untuk berjuang. Tapi dia kan tetap mencoba untuk bangkit Dan akan mematahkan semua perkataan dokter itu. Segala hal harus tzuyu coba untuk kesembuhan tanganya.
Apapun itu dia akan mencobanya.
Dan tentang pertemuannya untuk empat hari kedepan. President mengijinkannya istirahat, dan president juga memberikan waktu luang berupa liburan gratis yang akan dibiayai olehnya untuk tzuyu dan taehyung di hari ke tiga sampai hari terakhir.
Donald trump juga menjenguk Tzuyu sore tadi bersama sangat istri. Mereka mengucapkan maaf dan terimaksih pada Tzuyu. Dia meminta maaf karena acara yang digelarnya membuat tzuyu mengalami cedera. Meski tuzyu dengan sopan membantah dan mengatakan seharusnya dia lah yang meminta maaf karena kekacauan yang telah dibuatnya. Tapi mereka tetap bersikeras meminta maaf secara tulus.
Tzuyu memilih duduk diranjang kamarnya.
menghadap balkon kamar. Suasana gelap dikira membuat Tzuyu sedikit tenang dan nyaman.Dia ingin sendiri dulu.
Untuk sebentar saja dia ingin menguatkan diri untuk menghadapi hari-hari yang pastinya akan berbeda dari hari saat dia masih bisa bermain biola.
Dia akan menyesuaikan diri untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me (Revisi)
AcakTzuyu tak ingin menikah. Dia tidak menyukai berbagi kehidupan dengan manusia asing. Di matanya hidup sendirian jauh lebih baik karena dia tak ingin di libatkan dalam banyak masalah rumit. Mungkin menikah,punya anak,punya suami yang mencintainya sep...