••naughty alien••

508 83 10
                                    


Jika vote melebihi 30.
Author akan double update malam ini. ✌








"Crazy" Telak, tzuyu sudah lari sebelum taehyung menangkapnya. Dan taehyung tentu saja tau kemana arah gadisnya akan pergi. Dengan kekehan kecil taehyung mengikuti langkah tzuyu. Padahal  dia hanya berniat menggoda, tapi nampaknya pikiran tzuyu telah melanglang buana entah kemana. Dan langsung menganggap serius ucapannya.

Gadis mungil itu membuatnya terus tertawa sepanjang waktu.

Dan dia menyukai itu.

*

Tzuyu beberapa kali merutuki taehyung, pria itu selalu membuatnya terlihat mesum. Salahkan juga pikirannya yang selalu melayang entah kemana. Jika bukan taehyung yang memancingnya maka pikirannya tak akan sampai kesana.

Dapat pacar mesum ternyata juga berimbas padanya.

Tzuyu menutup pintu kamarnya cukup kencang. Lalu dia membanting tubuhnya pada sofa lebar berwarna krem  yang mengadap kelaut.Tidur pagi akan menjadi pilihan yang cocok sambil menunggu hujan reda. Namun tzuyu tetap tak bisa memejamkan matanya. Dia tak terbiasa tidur pagi.tapi dia butuh kegiatan untuk mengusir rasa bosannya.Akhirnya tzuyu memgambil salah satu majalah fashion disamping sofa  diatas nakas. Dan membolak balik majalah itu sedikit minat, namun saat membalikkan halaman pertengahan dia menangkap wajah cantik irene disana.

Irene berpose dengan gaya menantang dengan memperlihatkan bahu mulus serta kaki jenjangnya. Belum lagi make up tebal yang menghiasi wajah cantik itu.

"Cantik"Gumam tzuyu, lalu dia mengamati setiap pakaian yang irene kenakan.

Semuanya terlalu terbuka menurut tzuyu, dan ada beberapa foto irene yang tampak dewasa disana. Hampir separuh payudaranya meluncur keluar dari dress yang dipakai gadis itu.

Dress dengan bahan  yang sangat minim itu bahkan akan dijual dengan harga mahal. Siapa yang akan membeli baju miskin itu. Dia bergidik ngeri membayangkan jika dialah yang memakai  pakaian itu.

Untuk mengeluarkan uang untuk membeli dress seminim itu tzuyu akan berpikir berulangkali. Dia tak ingin menghabiskan uangnya secara percuma. Lebih baik dia membeli kaos oblong merek Gucci atau kaos yang nyaman dipakai lainnya.

Tzuyu masih membolak-balikan majalah itu sambil berselonjoran santai. Dia tak menyadari kehadiran taehyung yang sudah tiduran di sampingnya.

"Dia cantik kan? "

"Ya" Jawab tzuyu yang masih belum sadar bahwa taehyung lah yang sedang berbicara padanya.

"Eh" Tzuyu seketika langsung menatap terkejut taehyung. Pria itu bersandar dengan nyaman di bahunya. Tzuyu mencoba memperbaiki posisinya agar taehyung berhenti menempel padanya. Namun dia salah lagi, taehyung  malah makin merapat padanya. Dan kali ini pria itu malah mengaet lengan kirinya untuk dijadikan bantal guling untuk dipeluk.

"Apa baru saja kamu memuji irene didepanku? " Tanya tzuyu memastikan.

"Hmm" Gumam taehyung sambil mencari posisi ternyaman disamping tzuyu.

Laki-laki itu tak ubah seperti koala yang bergelantungan diatas dahan. Dan kali ini dengan sialnya tzuyu lah dahan malang itu.

"Benarkah! " Tekan tzuyu sekali lagi, dia ingin memastikan apa taehyung sadar dengan ucapannya sendiri. Kalau taehyung tak sadar maka dia akan memukulnya agar sadar. Atau menggigit tangannya agar sadar akan ucapannya sendiri.

"Ya" Balas taehyung acuh, seolah dia tak pernah berniat membangunkan singa betina yang sedang tidur.

Dan sekarang singa betina itu telah bangun.

Love Me (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang