Tzuyu terperanjat saat mendengar dentuman pintu kamar yang dibanting. Dia menoleh namun tak menemukan taehyung dikamarnya. Padahal jelas tadi dia mendemgar pintu kamarnya dibanting dengan keras.
"Tae" Panggil tzuyu mencoba mengecek apa pria itu masih dikamarnya. Atau sudah pergi setelah membanting pintunya.Tzuyu keluar kamar dan mengecek diruang tamu.
Nihil.
Pria itu sudah pergi.
Tzuyu tak ambil pusing dia kembali kekamarnya untuk bersih-bersih lalu istirahat. Besok dia akan pergi bersama sehun ke Metropolitan museum art. Mungkin akan sedikit membosankan saat tiba disana . Karena dia akan melihat lukisan yang begitu memuakkan.
Tzuyu tak paham kenapa sehun mengajaknya kesana. Tapi karena dia sudah mengiyakan ajakan sehun makan dia harus tetap pergi kesana.
**
Sinar mentari menyapa dengan riang di pagi ini. Sinarnya tampak sangat cerah, tak ada awan gelap yang menyelimuti. Yang ada hanya warna biru langit yang tampak indah dan dihiasi sedikit awan berbentuk benang yang berbaris rapi.
Tzuyu telah siap dengan setelan dress panjangnya. Gaun resmi yang dia pakai sekarang ini adalah pemberian sehun. Dia menyuruh asistennya mengantarkan gaun itu ke hotel tzuyu pagi tadi.
Jadilah tzuyu mengenakannya dengan senang hati. Gaun mahal.
Hitung-hitung menambah koleksi baju mahal tzuyu. Apalagi sekarang dia tak bisa membeli banyak gaun mewah karena gajinya tidak bisa dipakai untuk foya-foya.
Tzuyu baru paham kenapa sehun mengajaknya ke museum. Setelah asisten sehun menjelaskan padanya. Sehun ada pertemuan penting bersama para koleganya. Dan ada pameran seni yang digelar oleh kerabat sehun ditempat yang sama. Tzuyu tak tau hubungan kekerabatan seperti apa, tapi yang jelas sepertinya mereka lumayan dekat.
Sehun membawa Tzuyu untuk menjadi pasangan sementaranya, agar dia tak perlu diperolok lagi oleh kerabatnya itu.
Tzuyu mengiyakan saja toh tak ada ruginya, malah jika dia tinggal dihotel ,taehyung pasti tak akan mengajaknya pergi.Pria itu sedang mendiami nya.
Saat sarapan bersama saja dia bahkan tak bicara. Dan langsung pergi tanpa mengatakan apapun pada tzuyu kemana dia akan pergi.
Pria itu terlihat sedang pms.
Tzuyu juga tak ambil pusing dengan sikap taehyung. Dia akan membiarkan pria itu bicara dengan sendirinya. Dia bukan ahli dalam membujuk, apalagi minta maaf dengan aegyo, seperti yang biasa dahyun lakukan pada jimin.
Dan tzuyu yakin taehyung tak akan luluh hanya karena aegyo. Dia kan bukan par jimin, pria lembut dan manis.
Dia itu pria dingin dan otoriter.
Pria aneh.
Dia adalah malaikat pencabut nyawa berwajah tampan.
**
Sehun membukakan pintu mobil untuk tzuyu ketika tzuyu telah sampai didepan pintu lobby hotel megah itu.
Dia terpukau melihat kecantikan tzuyu.Matanya bahkan tak berkedip untuk beberapa saat. Melihat tzuyu berjalan kearahnya dengan senyum kecil yang sangat manis tercetak diwajah cantik itu. Membuat sehun merinding dan grogi disaat bersamaan. Tzuyu benar-benar mampu menyihirnya.
Penampilan tzuyu. (Author jatuh cinta sama visual tzuyu, bagaimana ini! 😳🤣)
Body goals banget!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me (Revisi)
DiversosTzuyu tak ingin menikah. Dia tidak menyukai berbagi kehidupan dengan manusia asing. Di matanya hidup sendirian jauh lebih baik karena dia tak ingin di libatkan dalam banyak masalah rumit. Mungkin menikah,punya anak,punya suami yang mencintainya sep...