•••A Broken World•••

416 74 4
                                    

Tetaplah percaya bahwa suatu hari nanti mimpi besar yang kalian tulis di kertas kusam itu akan terwujud, percayalah.

..................................................................................
               

   ...VOTE DAN KOMENT....

      *coba deh dengerin lagu  skyline by sejoung (gugudan) sambil bacanya :asik banget lagunya. *

THE QUEEN 💜♥

THE QUEEN 💜♥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 

                                   ***

"Tae" Panggil tzuyu ketika dia terbangun dari pingsannya. Matanya la
ngsung menangkap sosok taehyung yang tertidur dalam posisi duduk dengan kedua tangan tersusun ditempat tidur Tzuyu. Lelaki itu pasti sangat kesulitan. Semua hal buruk yang menimpanya selalu menyusahkan pria ini,dia jadi tidak tega. Posisi tidurnya pasti tidak nyaman.tapi dia tidak bisa memindahkan pria itu kesofa  Disudut ruangan.tanagnnya kembali dibalut perban. Dan terasa mati rasa.

Dirinya kembali berakhir dirumah sakit, setiap kali hal buruk terjadi dia akan selalu berakhir ditempat ini.

Menyedihkan.

Apa dia terlalu lemah, sehingga setiap kali ditempa kehidupan dia selalu drop. Dan yang lebih parah lagi dia membuat orang disekitarnya susah.

Tzuyu mencoba untuk duduk, tubuhnya sudah lebih baik. Dia tak lagi merasakan pusing dan lelah, dia bahkan tak tau kenapa tubuhnya bereaksi begitu ketika terluka.

Terluka karena kerasnya hidup.

Semua orang pasti memiliki waktu sulit dalam hidupnya. Karena itu dia tidak boleh terus-menerus membenci semesta. Dia harus ikhlas apapun yang Tuhan  berikan untuk jalan hidupnya. Baik itu aspal mulus dan bersih atau jalan berlubang dan terdapat banyak borok yang menyakitkan.

"Akhhh" Tzuyu tak sengaja menyenggol pergelangan tangan kanan. Rasa ngilu itu masih terasa, tapi kenapa tangan nya tak bisa digerakkan.

Apa tangannya rusak permanen?

Jika ia apa yang harus dia lakukan?

Pasti semuanya makin terasa hampa.

Kenapa sekarang dia baru menyesali keputusannya, padahal oh suho telah melarangnya.

Tidak dia tidak boleh menyalahkan diri sendiri seperti ini. Ya dia tidak boleh terus berada di titik ini untuk kesekian kalinya.
Dia akan kuat untuk menghadapi kenyataan apapun tentang tanganya.

Love Me (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang